Purity in Comfort, Telah Sukses digelar Romantic In Love – Wedding Exhibition – Perhelatan Wedding Terbesar di Cibubur !

Penyelenggaraan Romantic In Love - Wedding Exhibition 2021

POJOKSATU.id – Avenzel Hotel and Convention, Cibubur kembali menggelar pameran pernikahan terbesar di Cibubur pada penghujung tahun ini ; Romantic In Love – Wedding Exhibition.

Pameran pernikahan ke-2 kalinya di tahun ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 4-5 Desember 2021 di Peony Ballroom – Avenzel Hotel and Convention, Cibubur.

Acara ini merupakan acara yang dinanti-nantikan masyarakat, tidak hanya dari pasangan yang akan segera menikah, namun.

“Seperti yang menjadi komitmen kami , bahwa terselenggaranya acara ini diharapkan menjadi one – stop solution bagi para calon pengantin , dan di kesempatan kali ini, Avenzel sebagai penyelenggara berkolaborasi dengan Yohannes Bridal dan Dominique Jewellery menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari indahnya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ini termasuk bridal, gaun, perhiasan, dekorasi, kue, undangan dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran yang menarik termasuk door prize dan banyak hadiah lainnya selama pameran berlangsung”, jelas Stefi Octaviana Mandagie selaku Assistant Marketing Communications Manager.


Ajang Pameran pernikahan kali ini juga bertambah istimewa, dimana pada kesempatan ini Yohannes Bridal selaku vendor utama yang berkolaborasi dengan Avenzel Hotel and Convention, Cibubur menampilkan peragaan busana pernikahan yang lebih modern dan elegant melalui Fashion show yang digelar pada hari Minggu, 5 Desember 2021.

Di kesempatan fashion show ini Yohannes Bridal akan memperlihatkan total 18 koleksi busana gaun pengantin yang dibawakan 6 model cantik, semua ini merupakan karya perancang ternama Yohannes E. Winarko yang tak lain adalah pemilik dari Yohannes Bridal.

Pameran yang berlangsung ini juga akan menampilkan koleksi perhiasan pernikihan pilihan dari Dominique Jewellery, berbagai pilihan mulai dari emas, hingga berlian juga ditawarkan bagi setiap pengunjung yang hadir.

Tak lupa, dekorasi indah dari De Fleurish Decoration & Little Smile Decoration juga mengisi setiap sudut ruangan mulai dari pintu masuk hingga area dalam pameran sehingga para calon pengantin dapat lebih bisa merasakan dan memiliki gambaran yang menarik sebagai ide untuk konsep pernikahannya kelak.

Pada Pameran pernikahan – Romantic In Love ini juga berkesempatan melalukan kolaborasi dengan beberapa vendor ternama lainnya seperti Barbara Walden, De Caption Photography, Sky Wedding Entertainment, Sweet Memory Entertainment, My Perfect Wedding Organizer, Creativo Fashion Design, Pizzaro Sensation Design, Libra Cake, Barley Wedding Cake, Arvest Wedding Photography, Begawe Online Invitation, Caiyida LED Videotron, Fendy Wedding Car, CareCella Skin Care.

Semakin semarak juga dengan berbagai promo menarik bagi yang melakukan transaksi ketika berkunjung di acara pameran serta kesempatan memenangkan doorprize bagi pengunjung yang hadir.

“Kami percaya bahwa pernikahan itu merupakan momen sakral nan indah yang persiapannya harus dilakukan dengan matang, dan dalam perjalanan mematangkan rencananya harus disusun dari berbagai ide dan inspirasi. Avenzel Hotel and Convention Cibubur serta seluruh vendor yang berkolaborasi dalam Romantic In Love – Wedding Exhibition ini berharap, diadakannya pameran pernikahan kali ini dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian bahagia mereka di situasi New Normal dengan mengikuti Standar Protokol Kesehatan yang berlaku,” tutur Stefi.

(*/pojoksatu)