Pameran Wedding 2021 di Avenzel Hotel and Convention Cibubur

Avenzel Wedding Exhibition

POJOKSATU.ID – Sukses menggelar Avenzel Wedding Exhibition sebagai pagelaran wedding offline untuk kali yang pertama , Avenzel hotel and Convention Cibubur bersama Yohannes Bridal dan Dominique Jewellery kini juga menggelar acara serupa.


Acara kali ini merupakan pameran one stop wedding gallery, yang menggandeng beberapa vendor ternama lainnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan New Normal, Wedding Exhibition yang bertemakan Romantic In Love  ini berlangsung pada Sabtu 4 Desember 2021 sampai dengan Minggu 5 Desember 2021 pada pukul 10.00 sampai dengan selesai di Peony Ballroom, lantai 3.

Acara ini terbuka gratis bagi seluruh calon pengantin yang akan mempersiapkan kebutuhan pernikahannya di tahun ini maupun untuk tahun.


Tak hanya bebas dipungut biaya, pada kesempatan kali in juga terdapat berbagai macam promo menarik seperti cashback dan berbagai diskon lainnya.

Berbagai macam hadiah menarik juga dipersiapkan untuk dibagikan pada acara berlangsung, diantaranya Staycation Voucher, Dining Voucher, Honeymoon Voucher, dan yang tak kalah istimewa adalah penawaran wedding installment by Mandiri yang bisa calon pengantin pergunakan untuk dapat meringankan persiapan perniakahan, serta masih banyak lagi yang  lainnya.

Stefi Octaviana Mandagie selaku Assistant Marketing Communications Manager menambahkan, Avenzel Hotel and Convention merupakan pilihan venue di area Cibubur yang tepat bagi calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan, baik untuk persiapan pra-pernikahan seperti pertunangan atau sangjit, acara adat, sampai dengan hari h pernikahan.

Avenzel menawarkan berbagai pilihan venue yang beragam dari Outdoor sampai Indoor, dengan kapasitas yang kecil sampai dengan besar, beserta pilihan sajian makanan dan minuman yang berkualitas dengan cita rasa yang menggugah selera, pelayanan yang terbaik dari perencanaan sampai hari indah tiba, semua itu merupakan bentuk komitmen Avenzel, dalam  menciptakan momen pernikahan impian yang Bahagia untuk  setiap calon pengantin.

Diikuti Vendor – Vendor Wedding Ternama

Tak hanya beragam penawaran pernikahan menarik dari hotel, pada kesempatan Romantic In Love – Wedding Exhibition kali ini berkolaborasi dengan Vendor – Vendor Wedding ternama yaitu Yohannes Bridal, Dominique Jewellery, Barbara Walden, De Caption Photography, de Fleurish Decoration, Little Smile Decoration, Sky Wedding Entertainment, Sweet Memory Entertainment, My Perfect Wedding Organizer, Creativo Fashion Design, Pizzaro Sensation Desig, Libra Cake, Barley Wedding Cake, Arvest Wedding Photography, Begawe Online Invitation, Caiyida LED  Videotron, Fendy Wedding Car, CareCella Skin Care.

“Mengusung konsep one stop wedding solution, di Romantic In Love – Wedding Exhibition kali ini kami akan memberikan pilihan lengkap kepada calon pengantin mulai dari vendor dekorasi, photography and video, wedding organizer, bridal, jewelry, entertainment, souvenir, undangan, videotron wedding cakehingga wedding car. Acara ini akan semakin istimewa karena dilengkapi dengan banyaknya harga istimewa serta penawaran – penawaran lainnya yang diharapkan bisa menjadi one-stop-solution bagi setiap calon pengantin yang hadir  ” jelas Stefi.

(adv/dia/pojoksatu)