Paket Isolasi Keluarga Bogor Valley Hotel Menawarkan Paket Isolasi

Paket Isolasi Keluarga Bogor Valley Hotel Menawarkan Paket Isolasi

POJOKSATU.ID, Bogor– October 2021. Bingung dan panik merupakan hal yang wajar dirasakan apabila salah satu anggota keluarga di rumah terpapar virus Covid-19.


Rasa tidak amanpun menghantui anggota keluarga lain yang tidak terpapar virus, tentunya mencari tempat isolasi mandiri (isoman) bagi pasien covid-19 merupakan solusi pertama yang muncul dipikiran kita.

Namun pernahkah terpikirkan bahwa secara psikis pasien covid-19 lebih baik berada di rumah agar merasa lebih nyaman?

Bogor Valley Hotel merilis paket ISOKA (Isolasi Keluarga), paket ini merupakan paket isolasi untuk keluarga yang sehat dan tidak terpapar virus covid untuk mengungsi ke hotel agar anggota keluarga yang terpapar virus dapat istirahat dengan tenang di rumah sehingga membantu proses penyembuhan berjalan lebih cepat.


“Paket ISOKA ini merupakan sebuah solusi yang kami tawarkan untuk para tamu kami yang salah satu anggota keluarganya terpapar virus covid. Karena apabila anggota keluarga yang terpapar virus yang mengungsi ke hotel tentunya mereka akan merasa asing dan tidak nyaman, jadi lebih baik anggota keluarga yang sehat yang mengungsi agar fisik dan psikis pasien terjaga dan dapat sembuh lebih cepat” ujar Nadya Viona, Marcomm Executive Bogor Valley Hotel.

Mulai dari Rp. 1.800.000 ++ untuk 7 hari dan Rp. 2.800.000++ untuk 14 hari, kamu dan keluarga bisa mengungsi dan menggunakan fasilitas hotel. Syaratnya, menunjukkan hasil swab antigen/PCR negatif dan melakukan pembayaran di muka.

Bogor Valley Hotel juga memastikan untuk selalu menjaga protokol kesahatan di hotel. Hal ini terbukti dengan berhasilnya Bogor Valley Hotel mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health dari KEMENPAREKRAF dan demi keaman bersama, seluruh karyawan Bogor Valley Hotel sudah mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.

Lebih jauh, Bustamar Koto General Manager Bogor Valley Hotel mengatakan “Sejak menyebarnya virus covid-19, Bogor Valley Hotel tidak pernah menerima pasien isolasi OTG Covid-19 demi menjaga rasa aman dan nyaman tamu-tamu yang sehat.

Karena itu, kami mengeluarkan paket ISOKA untuk bisa mengakomodir anggota keluarga yang sehat. Langkah ini kami ambil untuk memastikan Bogor Valley Hotel tetap menjadi hotel bintang 3 pilihan terbaik di Bogor”

Untuk pemesanan silahkan telp ke nomor 0251 7552111 atau whatsapp ke customer service 24 jam online di 081295673606

(adv/dia/pojoksatu)