Avenzel Hotel and Convention Cibubur, Hadirkan Guest Chef Mandif Warokka di The Zoetrope Skylounge

Avenzel Hotel and Convention Cibubur, Hadirkan Guest Chef Mandif Warokka di The Zoetrope Skylounge

POJOKSATU.ID – Avenzel Hotel and Convention akan menyajikan pengalaman makan malam khusus dengan koki tamu Mandif Warokka, Perwakilan Indonesia untuk Sirha Bocuse DÓr – Final 2021, Prancis dan juga Pendiri Teatro Gastroteque & Blanco Par Mandif, untuk memamerkan menu otentiknya di The Zoetrope Skylounge, sky lounge hotel dan santapan lezat, dari 29 Oktober – 30 Oktober 2021.


Mandif Warokka memulai karir pertamanya sebagai Commis Chef di Nad Al Sheba Golf &Racing Club, Dubai. Pada tahun 2005 tersisa untuk mencegah rasa terbaik yang bisa dia hasilkan sendiri, dia melompat ke salah satu Hotel Bintang 5 di Abu Dhabi sebagai Chef de Partie.

Ikuti sebagai koki sous di salah satu hotel butik premium di Dubai, Desert Palm.

Dia kembali ke Indonesia pada tahun 2010 dan memegang posisi Chef De Cusine di fine dining bergengsi Bali, restoran JU MA NA.


Di bawah kepemimpinannya JU MA NA terutama diakui sebagai salah satu Fine dining terbaik di Bali dan Asia.

Kemudian pada tahun 2012, Chef Mandif mengambil langkahnya untuk membuka restoran pertamanya sendiri Teatro Gastroteque dan 2014 Blanco par Mandif kedua properti tersebut diklaim sebagai restoran terbaik di dunia Island of Gods, Bali dan no.17 Restoran terbaik di Asia.

Chef Mandif juga secara teratur diundang sebagai “Guest Chef” untuk beberapa restoran terbaik seperti “Eisvogel” sebuah restoran Michelin Star di Bierkenhof Hotel, Jerman, “La Salle” Restaurant, di Schols Elmau Resort, Jerman dan Secara teratur diundang dalam reality show TV, Master chef, Top Chef, Hell’s Kitchen, menjadikannya salah satu Chef terkenal di Indonesia, orang-orang mengenalinya sebagai koki fine dining.

Chef Mandif Warokka

“Kami sangat gembira dengan kesempatan ini, Kami dapat mengundang salah satu chef ternama Indonesia yang baru saja membawa Indonesia mengikuti kompetisi kuliner paling genting di dunia,” ujar Stefi Octaviana Mandagie selaku Assistant Marketing Communications Manager Avenzel Hotel and Convention.

“Kami berharap dapat meningkatkan pengalaman bersantap bagi para tamu kami dan pendekatan yang lebih berkelanjutan kepada tamu melalui acara khusus ini”.

Selama makan malam spesial ini, Chef Mandif Warokka akan menghadirkan 8 course set menu Pairing with Wine.

Membawa perpaduan rasa yang kaya melalui menu spesialnya, para tamu akan dibawa ke getaran makan malam eksklusif dengan rasa lezat dan pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk reservasi tentang Avenzel Special Dinner Experience, tetap hubungi tim kami di info@avenzel-topotels.com atau di 021 80610500.

(dia/adv/pojoksatu)