Sejarah Awal Berdirinya BIG NANA si Pisang Goreng Terbesar di Dunia

BIG NANA si Pisang Goreng Terbesar di Dunia
BIG NANA si Pisang Goreng Terbesar di Dunia

POJOKSATU.id – Seperti yang kalian semua ketahui sebagian besar masyarakat Indonesia suka dengan buah pisang, selain mudah didapatkan pisang juga bisa dibuat dengan berbagai kreasi yang unik.


Salah satunya kreasi pisang goreng terbesar di dunia yang dikembangkan oleh BIG NANA. Kalian semua tahu tidak sejarah awal berdirinya BIG NANA hingga menciptakan pisang goreng terbesar di dunia?

Jadi BIG NANA merupakan brand baru di bidang kuliner Indonesia khususnya untuk produk pisang goreng, tetapi bukan berarti brand baru adalah pemain baru ya!

Berawal pada tahun 2010 lalu, Ponti 128 berdiri di daerah Pluit Kencana dengan produk olahan dari pisang kapok Pontianak seperti pisang kipas, pisang wijen dan original, juga ditambah dengan singkong bumbu dan juga talas rempah.


Sukses dan memiliki banyak pelanggan setia, akhirnya beberapa outlet di lokasi berbeda berhasil dibuka demi untuk berekspansi ke skala nasional dengan produk yang lebih modern dan kompetitif.

Dan pada Mei 2021 tahun ini BIG NANA si pelopor pisang goreng terbesar di dunia pun berdiri dengan outlet pertama dibuka pada awal Juni 2021.

Semakin berkembangnya BIG NANA kini sudah memiliki 3 outlet yaitu di Ruko Taman Palem lestari Cengkareng, Margonda Raya Depok dan Ruko Cordoba PIK.

Sesuai dengan visi dan misi sebelumnya yaitu menjadi pisang goreng terbesar sedunia yang pertama.

Kenapa BIG NANA di juluki sebagai pelopor pisang goreng terbesar di dunia?

Berbeda dengan pisang goreng kebanyakan yang hanya bebentuk lonjong dan kecil, BIG NANA justru menciptakan kreasi baru Pisang Goreng XL berukuran besar dengan diameter 16cm dan berbentuk bulat.

Terbuat dari bahan baku pilihan dan diproses sesuai dengan standar baku yang mementingkan higienitas, menghasilkan pisang yang renyah di luar namun lembut di dalam.

Pisang goreng XL BIG NANA juga tersedia dalam berbagai varian, mulai dari original hingga yang menggunakan toping seperti coklat, tiramisu, keju, avocado dan masih banyak lagi.

Bisa tidak menjadi mitra bisnis dengan BIG NANA si pelopor pisang goreng terbesar di dunia?

Kabar gembiranya, BIG NANA saat ini membuka kesempatan bagi yang ingin menjadi mitra untuk membuka outlet BIG NANA terutama di daerah Jabodetabek!

Bagi 10 orang pertama dipastikan mendapat diskon yang besar. Sudah punya lokasi dan ingin memiliki bisnis yang bisa bertahan lama, BIG NANA adalah pilihan yang pasti pas dan sesuai.

Jangan khawatir produk BIG NANA sudah dalam bentuk setengah matang saat dikirim ke Mitra, sehingga yang perlu dilakukan Mitra hanyalah menggoreng dan menaruh topping ke atas produk.

Gimana? Tunggu apalagi buka usaha BIG NANA pisang goreng terbesar dunia di Kota kamu yuk!(*)