Ini Dia Asus Zenfone Max Pro M1, Smarpthone Murah Yang Cocok Buat Gaming


POJOKSATU.id, Jakarta – Keberadaan smartphone saat ini telah meningkatkan fungsi dasar dari sebuah telepon genggam yang hanya sebagai alat komunikasi. Dengan smartphone, kamu saat ini bisa memotret, merekam video, hingga bermain game dalam satu gawai.


Apalagi, mobile game saat ini terus dikembangkan dan kualitasnya sudah semakin mendekati game konsol maupun PC. Mobile game seperti PUBG Mobile, Call of Duty: Mobile, Mobile Legends sekarang kualitasnya hampir mendekati game konsol/PC dan dimainkan oleh banyak orang.

Untungnya, saat ini banyak smartphone gaming murah yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Asus Max Pro M1.

Smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 diketahui dirilis di Indonesia pada tahun 2018 bersama dengan ASUS ZenFone Max M1 dan ASUS ZenFone 5Q.

Kala itu, Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapat kehormatan mendapat kesempatan pertama untuk peluncuran produk ini lewat event world-wide launch.

Pasar Indonesia dinilai penting bagi Asus sehingga Zenfone Max Pro M1 hadir lebih dulu dari negara lainnya waktu itu. Adapun, pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut memberikan label kepada Zenfone Max Pro M1 sebagai smartphone gaming melalui tagline “Limitless Gaming”.

Hadir di waktu yang hampir bersamaan, smartphone Asus Zenfone Max Pro M1ini diketahui menjadi penantang serius Xiaomi Redmi Note 5 ini. Keduanya sama-sama membidik segmen smartphone mid-range dengan membawa prosesor Snapdragon 636.

Perlu diketahui, smartphone Asus ZenFone Max Pro M1 ini hadir dalam tiga varian, yakni RAM 3GB, RAM 4GB, dan RAM 6GB. Selain itu, smartphone dengan tagline “Limitless Gaming” ini membawa kapasitas baterai sebesar 5,000 mAh dan telah dilengkapi dengan Flash Charge.

Klik di sini untuk chat WA untuk mendapatkan diskon menarik motor Honda di Jabar http://bit.ly/SapaDaradipojoksatu
Loading...