Maskapai Garuda Indonesia Berikan Diskon 45 Persen untuk Penerbangan Domestik

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

POJOKSATU.id, JAKARTA – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan diskon 45 persen untuk keberangkatan dari Jakarta ke berbagai destinasi di Nusantara.


Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, diskon berlaku untuk periode pemesanan sampai dengan 31 Agustus 2020 dan periode perjalanan mulai 14 hingga 31 Agustus 2020.

Disampaikan pula, penawaran spesial dari Garuda Indonesia untuk penerbangan menjelajahi berbagai rute domestik dengan menerapkan standar protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan.

Terkait rute destinasi yang diberikan diskon tersebut di antaranya, tujuan Bali mulai dari Rp 1,5 jutaan, Lombok mulai dari Rp 1,5 jutaan, Jogjakarta mulai dari Rp 900 ribuan, Labuan Bajo mulai dari Rp 2,1 jutaan, dan Medan mulai dari Rp 1,5 jutaan.


Irfan Setiaputra menambahkan, harga tersebut merupakan harga sekali jalan dan berlaku untuk setiap pembelian tiket di situs Garuda Indonesia, aplikasi GIA Mobile, contact center, seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia, gerai, dan agen perjalanan (online dan offline).

Untuk ketentuan refund, reissued, dan reschedule dari tiket pesawat berlaku sebagaimana aturan yang berlaku di Garuda Indonesia sesuai sub-class tiket masing-masing.

Selanjutnya, bagi yang sudah berhasil mendapatkan tiketnya, diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya, memastikan tubuh sehat sebelum bepergian, memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain.

Selain itu juga, calon penumpang wajib mengecek persyaratan dan dokumen yang diperlukan untuk penerbangan.

(jpc/pojoksatu)