Wow! Bisa Cicil Barang 12 Bulan dengan Layanan Indodana PayLater


POJOKSATU.id – Mayoritas orang tentu memiliki kesenangan dalam berbelanja. Menyadari hal itu, beberapa perusahaan pun banyak mengembangkan teknologi untuk memudahkan kegiatan tersebut.

Mulai dari munculnya aplikasi e-commerce yang membuat belanja menjadi lebih nyaman dan praktis, hingga hadirnya berbagai metode pembayaran.

Kini, media berbelanja online telah banyak yang bekerjasama dengan perusahaan yang menyediakan layanan pembayaran secara online yaitu PayLater (bayar nanti), agar metode pembayaran bisa menjadi lebih praktis.

Indodana, Penyedia Layanan PayLater yang Patut untuk Dicoba

Salah satu penyedia layanan PayLater yang masuk dalam daftar rekomendasi yaitu Indodana. Indodana sudah terdaftar di OJK dan AFPI sehingga bisa Anda jadikan pilihan untuk layanan ini.

Indodana berkecimpung di dunia finansial dengan membuka layanan pinjaman online yang saat ini kerap digemari masyarakat.

Kemudian, untuk meningkatkan pelayanannya, kini Indodana juga membuka fitur PayLater yang tentunya akan sangat membantu Anda ketika ingin membeli barang. Khususnya jika ada kebutuhan mendesak bahkan tanpa memerlukan kartu kredit sekalipun.

Syarat Pengajuan Indodana PayLater

Cara untuk bergabung menjadi pengguna Indodana pun sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Pertama, pastikan bahwa Anda telah mengunduh aplikasi Indodana dan memenuhi persyaratannya, yaitu:

1. Telah berusia di atas 21 tahun.
2. Sudah memiliki pekerjaan tetap.
3. Mempunyai akun bank dengan nama sendiri.

4. Memiliki akun Internet Banking atau BPJS dan juga e-commerce.

Registrasi Indodana Paylater
Login dan verifikasi akun Indodana via OTP.

– Pilih bagian cicilan produk dan isi data diri secara lengkap.

-Lalu, unggah berkas yang diperlukan, seperti foto kartu identitas diri (KTP/KITAS) dan foto selfie.

– Tunggu proses persetujuan untuk mendapatkan limit kredit.

Nah, jika sudah beres, Anda bisa langsung menuju menu “cicilan produk” pada aplikasi, apabila ingin langsung beli HP. Selain itu Anda juga bisa berbelanja di merchant-merchant ternama lain yang sudah bekerjasama dengan Indodana.

Berita Terkini

100.000

Di mata Trump, bisa saja, yang mati itu memang hanya angka-angka.