Oohh.. Epson Jadi Printer Paling Laris Loh di Kota Ini..

CEO Zoom Computer Group Muzakkir (baju biru).
CEO Zoom Computer Group Muzakkir (baju biru).

POJOKSATU.id, Bogor – Epson masih menjadi printer paling laris di Kota Bogor, Jawa Barat.  Dibandingkan pesaingnya, Epson juga menjadi printer paling minim keluhan. Hal tersebut disampaikan CEO Zoom Computer Group Muzakkir di Ruko Taman Yasmin Sektor 6.

Menurutnya, Epson masih menjadi printer andalan didealernya. Pasalnya, jika dibandingkan dengan printer merek lain, Epson terbilang lebih kuat. Dia juga mengatakan bahwa Epson mampu mencetak lebih cepat dibanding printer dengan merek lain.

Selain itu, Muzakkir yang juga membuka Gerai servis mengatakan Printer Epson tidak mudah rusak, sehingga pelanggan tetap mempercayakan Epson sebagai printer kantor maupun pribadi.

“Biasanya yang memiliki printer Epson mengeluh kan tinta bocor, atau menambah tinta, hanya masalah teknis, bukan masalah yang serius,” kata Muzakkir saat menyambut tim Epson Indonesia Anniversary 17th road show.


Muzakkir juga berharap, Epson Indonesia terus melakukan inovasi untuk perkembangan mesin cetak, dengan biaya murah. Dia juga mengatakan agar Epson Indonesia terus menjawab keinginan konsumen.

(dia/pojoksatu)