HUT Ke-49, Indosat Ooredoo Gaet 81,6 Juta Pelanggan

Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bertepatan dengan hari jadinya ke-49, Indosat Ooredoo berhasil mencatatkan kinerja positif, baik pada sisi operasional, pelanggan, serta keuangan. Hari ulang tahun ini juga menandakan satu tahun reborn (transformasi) menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Mengambil tema “Liberating Your World” di ulang tahun ke-49, Indosat Ooredoo semakin mengukuhkan posisinya untuk terus meningkatkan manfaat digital bagi seluruh stakeholder.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, memaparkan, dalam transformasi perusahaan yang baru berjalan satu tahun, Indosat Ooredoo telah meluncurkan sejumlah produk, layanan, hingga pengalaman digital baru kepada pelanggan.

Hal ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk memberikan akses kepada setiap masyarakat Indonesia ke dunia digital serta membantu Pemerintah Indonesia yang memiliki visi kuat menjadikan Indonesia sebagai negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada 2020.


Dalam kurun setahun, Indosat Ooredoo telah menggandakan jumlah gerai, meningkatkan layanan pelanggan, mengubah tampilan, lingkungan, dan budaya kerja karyawan, hingga peluncuran produk dan layanan digital seperti Paket IM3 Freedom Combo, Paket Stream On Iflix dan Spotify, dan layanan Dompetku.