Microsoft: Windows 10 Tak Akan Dirilis 29 Juli

Microsoft
Ilustrasi. Foto: Ist
Ilustrasi. Foto: Ist

POJOKSATU.id, JAKARTA – Meskipun Windows 10 akan dirilis pada 29 Juli mendatang, namun perusahaan software Microsoft mengklaim bahwa fitur terbaru Microsoft tersebut baru bisa dinikmati oleh Windows Insiders dan belum bisa dinikmati secara bebas oleh pengguna internet.

Microsoft muncul setelah perilisn untuk mendampingi proses yang mungkin saja berubah selama perilisan Windows 10 tersebut.

“Setiap hari setelah perilisan, kami akan mendengar, mempelajari, serta memperbarui fitur demi kenyamanan para pengguna Windows 10,” tulis Microsoft dalam blog resminya seperti dilansir independent, Senin (6/7/2015).

BACA : Keren, Aplikasi Ini Bisa Lacak Teman yang Hapus Kita di Facebook


Meski demikian, perusahaan tidak mengumumkan secara pasti kapan Windows 10 akan bisa dinikmati pengguna. Microsoft hanya menyatakan bahwa pengguna bisa menerima Windows 10 versi copy dengan mengklik logo kecil yang terletak di pojok kiri bawah layar desktop.

Hal ini bukan berarti kita bisa menikmati Windows 10. Lebih dari itu, Microsoft menyatakan bahwa pengguna akan segera bisa menikmati fitur baru ini jika sudah ada pemberitahuan dari sistem yang bekerja secara otomatis.

Sementara itu, kabar tentang Windows 10 yang akan dinikmati secara gratis dibantah oleh pihak Microsoft yang menyatakan bahwa fitur baru ini bisa dinikmati secara gratis oleh komputer dengan versi tertentu.

(cr3/lya)