Windows 10 Akan Dirilis dalam Bentuk Flash Drive

Windows 10
Windows 10
Windows 10

POJOKSATU.id, JAKARTA – Berita seputar Windows 10 terus bermunculan. Yang terbaru beredar informasi yang dikeluarkan situs berbahasa Jerman WinFuture, bahwa Windows 10 versi komersil akan dijual dalam bentuk USB flash drive atau flash disk.

Meski informasi tersebut ramai diperbincangkan, namun hal ini rupanya tidak membuat pihak Microsoft angkat bicara yang membenarkan atau membantah rumor tersebut.

Dilansir yahoo, Jumat (26/6/2015), versi multi-platform Microsoft OS ini dirancang untuk bisa dioperasikan tidak hanya di komputer, tetapi juga di tablet atau laptop ultrabook, yang biasanya tidak dilengkapi dengan CD atau DVD drive.

Dengan USB flash drive ini, nantinya pengguna bisa menginstal program Windows 10 baik versi Home atau Professionial tanpa menghabiskan waktu yang lama untuk mendownload.


Windows 10 versi full-install sendiri akan dirilis pada 29 Juli mendatang dengan harga mulai $119 atau sekitar Rp 1,5 juta. Nantinya, update gratis ini juga akan bisa dinikmati pengguna yang saat ini menggunakan Windows 7 dan Windows 8.

(cr3/lya)