Peringati 25 Tahun Solitaire, Microsoft Adakan Lomba Tradisonal

Game Solitaire
Game Solitaire
Game Solitaire

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tepat di usia 25 tahun game legendaris Solitaire, perusahaan induk Microsoft menggelar berbagai macam perlombaan tradisional yang sudah banyak dikenal orang di seluruh dunia.

Permainan tradisional dalam rangka memperingati usia seperempat abad Solitaire tersebut diantaranya permainan gunting batu kertas, adu panco dengan menggunakan jari kaki dan monopoli.

Game Solitaire
Game Solitaire

Seperti dilansir mirror.co.uk, Rabu (20/5) Microsoft menantang siapa saja yang berani mengikuti pertandingan ini. Mereka yang menang akan kembali ditandingkan dengan karyawan-karyawan ahli yang bekerja di Microsoft. Untuk mengikutinya, caranya mudah hanya perlu mendaftar melalui website Microsoft.

Meskipun hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian tanggal perlombaan akan digelar, namun pihak Microsoft sudah mengkonfirmasi bahwa perlombaan akan diadakan di Fenny Bentley, dekat Ashbourne, Derbyshire. Sedangkan final pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di sebuah kasino bernama Venetian yang berlokasi di Macau, China pada tanggal 7 sampai 9 September mendatang.


(cr3/lya)