Line Jadikan Suara Syahrini Ikon Stiker Suara Pertama

Syahrini Line
Syahrini Line
Syahrini Line
Syahrini Line

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aplikasi pesan dan life platform terdepan di dunia dengan 205 juta pengguna aktif di seluruh dunia setiap bulannya, dengan bangga mengumumkan perilisan stiker suara lokal pertama dengan menggandeng  salah satu diva ikonik Indonesia, Syahrini.

Satu set stiker yang berjudul Ciao Bella, “Syahrini” ini terdiri dari 24 stiker yang mengangkat tema serta jargon populer dari Syahrini dan juga ekspresi sehari-hari dengan suara khasnya.

Syahrini Line
Syahrini Line

LINE telah menjadi pionir fitur stiker dalam dunia aplikasi pesan dengan meluncurkan banyak jenis stiker mulai dari yang berbentuk kartun sampai dengan animasi, dan kini menghadirkan kategori stiker suara.

Syahrini Line
Syahrini Line

Di Indonesia, LINE juga telah merilis sejumlah set stiker dari beberapa selebriti lokal yang telah mendulang sukses seperti Raisa, Joe Taslim, Sandra Dewi, para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta, serta pasangan suami-istri, Bunga Citra Lestari- Ashraf Sinclair.


Namun kali ini, LINE memilih Syahrini untuk menjadi ikon dari stiker suara perdananya di Indonesia.

Pada format stiker suara yang baru dirilis ini memberikan kesempatan pada para pengguna untuk tidak hanya mengekspresikan diri dengan stiker bergambar selebriti tapi juga dapat lebih lengkap karena stikernya dapat mengeluarkan suara asli milik si tokoh/selebriti.

Bahkan, stiker suara ini menampilkan kata-kata atau kalimat terkenal dan khas dari berbagai karakter dan selebriti, ini sangat cocok untuk menambah serunya percakapan sehari-hari, di mana juga dapat digunakan untuk menyampaikan pikiran dan emosi yang mungkin sulit untuk diungkapkan secara langsung, seperti permintaan maaf.

Seperti stiker LINE lainnya, selain dapat digunakan untuk saling bertukar pesan, dapat juga dibagi dan diposting di lini masa(timeline) para pengguna LINE.

“Suatu kebanggaan buat aku untuk dipilih oleh LINE sebagai selebriti pertama yang punya stiker bersuara di Indonesia. Para penggemarku dan pengguna LINE bisa langsung gunakan ya stiker yang berisi penggalan kata-kata yang Syahrini banget,” ujar Syahrini.

Set stiker Ciao Bella,”Syahrini” dirilis Selasa (19/5) dan dapat diunduh secara gratis.

LINE akan terus meningkatkan kualitas stiikernya untuk memperkaya pengalaman para pengguna dalam komunikasi sehari-hari.

(wid/zul)