Keren…Kini Akses Akun Yahoo Bisa Lewat Gmail

Ilustrasi. Foto: Ist
Ilustrasi. Foto: Ist
Ilustrasi. Foto: Ist

POJOKSATU.id, NEW YORK – Apakah Anda termasuk tipe orang sibuk dengan begitu banyak alamat e-mail sehingga merasa kerepotan ketika harus mengaksesnya satu persatu? Sekarang tak perlu khawatir, karena Gmail menyediakan aplikasi yang bisa membuat pengguna Yahoo maupun Outlook bisa mengakses e-mail mereka melalui Gmail.

Seperti dilansir zeenews.india.com, Minggu (5/4), GMA Network menerangkan bahwa aplikasi tersebut adalah salah satu bentuk usaha Google sebagai perusahaan perangkat lunak untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya.

Aplikasi ini pun sudah bisa diakses oleh mereka yang memiliki smartphone berbasis android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna internet untuk melihat akun e-mail mereka dari Gmail, meskipun akunnya bukan dari akun Gmail.

Regis Decamps, seorang software engineer menyatakan bahwa aplikasi ini sangat bermanfaat bagi mereka, seperti karyawan, akademisi, atau orang umum yang memiliki lebih dari satu alamat e-mail. Regis menambahkan, aplikasi tersebut dapat membuat kita melihat semua e-mail masuk gabungan dari beberapa akun melalui fitur ‘All Inboxes’ tanpa harus membuka semua akun e-mail yang kita miliki satu persatu.


Keistimewaan lain dari aplikasi tersebut dimana dapat melampirkan berkas dengan ukuran yang jauh lebih besar dari batasan sebelumnya.

(cr3/lya)