The Palace Kilaukan Bogor

IMG_0154

POJOKSATU.id, BOGOR – Bogor mendadak jadi berkilau. Itu karena Kota Hujan tersebut tengah menggelar pameran di Atrium Botani Square, sepanjang pekan ini.

Pameran yang memanjakan warga Bogor tersebut diramaikan dengan hadirnya brand perhiasan dunia The Palace. Bahkan merek kenamaan tersebut bukan hanya menyuguhkan 3.500 produk terbarunya tapi juga memberikan potongan harga hingga Rp 1 juta selama pameran digelar.

Dalam pameran itu, The Palace juga menyasar kalangan menengah dan bawah. Yakni dengan menghadirkan produk The Palace Red. Kualitas tinggi dengan harga yang bersaing.


“Target marketnya saja yang beda. Bisa dibilang kaya high fashion secondary,” papar Exibition Brand Manager The Palace, Agus Tiar Halim seperti dilansir Radar Bogor, Selasa (24/3).

The Palace red dibanderol mulai harga Rp2 juta. Padahal, barang sejenis harganya bisa sampai Rp5 juta. Itu berlaku pada aneka jenis perhiasan seperti cincin, liontin, dan kalung. The Palace sengaja menekan harga produk demi mencapai market yang selama ini menginginkan berlian namun budget minim.

Sejak dilaunching akhir Desember 2014 lalu, The Palace Red sudah menjual 40 persen produknya. “Dari 200 item, sudah terjual sekitar 80-an produk. Perbedaan ada di color dan clarity saja. Masyarakat juga supaya bisa teredukasi, dengan uang Rp2 juta saja bisa beli berlian,” paparnya.

Pameran yang berlangsung sejak23 Maret-29 Maret itu menargetkan sedikitnya 500 konsumen warga Bogor. Sementara Puncak acara akan dihelat pada 28 Maret. Diramaikan dengan penampilan Jewellery Show, koleksi The Palace.

“Di pameran itu juga menghadirkan harga emas termurah se-Indonesia. Hanya Rp350 ribu. “Iya nanti akan ada fashion show. Kami juga akan menghadirkan one carat diamond,” tukasnya.(radar bogor/dhi/lya)