Ekspansi ke Jakarta, Melody Furniture Bidik Konsumen Atas

133631_26690_FullSizeRender

POJOKSATU.id, JAKARTA –  Melody Furniture, produsen furniture asal Malang, Jawa Timur, yang sangat terkenal di beberapa negara Eropa dan Amerika, kini melakukan eksapansi ke Jakarta.  Showroom  Melody Furniture yang hadir di lantai 4 Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat itu, sudah dibuka secara resmi pada 21 Maret lalu.

Sebelum grand opening, Melody Furniture sudah melayani pelanggannya. Hebatnya lagi,  pelanggan yang datang mendapatkan diskon 50 persen. “Kita sudah melayani pelanggan dan kami sudah berikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk Bedroom, Livingroom, Home Office, dan Kitchen set,” kata Suryadi Purnama kepada JPNN (Grup Pojoksatu.id), Senin (23/3).

Dikatakan, Melody Furniture merupakan merk furniture yang diproduksi  Gatra Mapan sejak beroperasi 1984. Selama ini, kaya Suryadi,  Melody Furniture lebih banyak melayani ekspor ke berbagai negara di Eropa dan Amerika. Sehingga, merek Melody Furniture lebih terkenal di negara Eropa dan Amerika.


“Padahal, di pasar domestik kita juga diterima luas. Karena itu, kami mulai ekspansi di Jakarta. Para konsumen kami tentu sudah paham betul dengan kualitas Melody Furniture. Karena lebih banyak dimiliki para menengah ke atas,” tambahnya.

Suryadi berharap, kehadiran Melody Furniture di Jakarta dapat memberikan pilihan alternatif furniture berkualitas bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. “Secara bahan baku, produk kami berupa partikel board dan Medium Density Fiberboard (MDF)  dengan finishing laminasi yang baik dan menggunakan metode knock down, serta diproduksi dengan mesin yang canggih. Ini akan menjadi jaminan kualitas produk kami sangat excellent,” pungkasnya.(fuz/jpnn/lya)