Gigabyte, Ciptakan Gaming dengan Lebih Canggih dan Detail

Foto : Wida Arfiana, PT Nusantara Jaya Teknologi
Foto : Wida Arfiana, PT Nusantara Jaya Teknologi
Foto : Wida Arfiana, PT Nusantara Jaya Teknologi

POJOKSATU.id, TAIWAN – Gigabyte tak hanya meluncurkan kartu grafis GeForce GTX 960 GV-N960WF2OC-4GD untuk Overclock, produsen perangkat keras (hardware) komputer terkemuka asal Taiwan itu juga merilis GeForce GTX 960 GV-N960G1 GAMING-4GD untuk lini G1 Gaming.

GeForce GTX 960 GV-N960G1 GAMING-4GD dilengkapi dengan memori yang telah diperbaharui dengan beragam fitur terbaru. Hal itu berguna untuk meningkatkan pengalaman menakjubkan bagi para gamer. Kartu grafis ini memiliki memori GDDR5 sebesar 4GB yang menyediakan kapasitas memori grafis tambahan untuk bermain games.

“Dengan  GeForce GTX 960 GV-N960G1 GAMING-4GD dapat menciptakan pengalaman gaming bagi pengguna dengan adegan game yang lebih canggih dan detail, terutama saat bermain game yang membutuhkan grafis intensif dengan tekstur beresolusi tinggi” tutur CEO Gigabyte, Ming-Hsiung Liu.

Dibangun dengan teknologi pendingin ternama Windforce, masing-masing kartu grafis ini juga dilengkapi dengan memori yang telah diperbaharui kecanggihannya. Selain itu, ada fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman gaming bagi para gamer.


Piranti itu dilengkapi teknologi pendingin ternama Windforce sehingga dapat memberikan kinerja optimal dan tidak cepat panas. Gigabyte belum menginformasikan terkait harga dan negara mana saja yang menjadi target pasar dari produk terbarunya. (mg2/jpnn)