Line Ingin Nic and Mar Bisa Ikuti Sukses AADC

Foto: LINE
Foto: LINE

POJOKSATU.id, JAKARTA – LINE menghadirkan drama seri terbarunya berjudul Nic and Mar. LINE pun memasang target pada drama terbarunya itu, bisa sesukses bahkan lebih sukses dari drama nini seri Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

LINE optimis, karena drama seri tersebut dimainkan oleh dua pemain film kondang, yakni Nicholas Saputra dan Mariana Renata. Team Leader of Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana mengatakan, konsep dari Nic and Mar ini adalah mempertemukan dua sosok yang pernah berpacaran, tiba-tiba bejumpa lagi setelah bertahun-tahun tak bertemu.

“Konsepnya adalah untuk dapat memosisikan diri mereka ke dalam situasi di mana dua orang mantan kekasih yang tak pernah bertemu selama bertahun-tahun, tiba-tiba berjumpa di Paris serta memberikan kesempatan kepada para pemain untuk berimprovisasi di luar storyline yang sudah dibuat sebelumnya,” kata Galuh pada acara LINE Mobile Drama Premier di The Energi Building, SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (12/3).

Namun, seiring berjalannya hari, mereka merasa hubungan yang ada berkembang menjadi lebih dari sekedar berteman. Dengan mengambil lokasi Paris sebagai kota yang dikenal romantis, serta Praha yang artistik, penonton dibuat penasaran apakah cinta mereka akan bersemi kembali dan bertahan di tengah perjalanan waktu.


Serial mobile drama Nic and Mar yang terdiri dari tujuh episode itu akan ditayangkan mulai Jumat (13/3) melalui akun resmi LINE STORY (@LINESTORY). Serial mobile drama berdurasi 6-7 menit itu akan disiarkan setiap Kamis dan Jumat dan pengguna LINE dapat menonton secara berulang kali setiap episode dari Nic and Mar.

“Kami sangat senang dapat menjadi platform mobile pertama yang mempersembahkan layanan mobile drama di Indonesia. Mobile drama adalah sebuah konsep yang mengajak semua pengguna LINE untuk dapat menikmati konten gratis melalui smartphone Anda, di mana saja dan kapan saja, dalam platform yang dipersembahkan oleh LINE,” imbuh Galuh.(mg2/jpnn/lya)