Smartphone Tertipis Di dunia, Hanya 4,7 Inci

Ist
Ist
Ist

POJOKSATU – Produsen smartphone dunia nampaknya berlomba-lomba untuk menjadi smartphone tertipis di dunia. Belum lama Oppo melucurkan R5 dengan ketebalan 4,85 inchi. Lalu disusul Vivo X5 Max yang hanya setebal 4.75 inchi. Muncul pesaing baru.

Baru-baru ini Coolpad merebut posisi smarpthone tertipis di dunia dengan resmi merilis Ivvi K1 Mini setebal 4,7 inci. Setelah sempat menjadi perbincangan di ranah maya Januari lalu. Coolpad Ivvi KI Mini benar-benar diluncurkan.

Jika para pendahulunya, Oppo R5 dan Vivo X5 Max diluncurkan sebagai produk hig-end. Sebaliknya, Ivvi K1 Mini memiliki spesifikasi kelas menengah.

Ivvi K1 Mini memiliki layar sentuh berukuran 4,7 inci, kamera belakang 8 megapiksel (MP), kamera depan 5MP, dan baterai 1.800 mAh. Ivvi K1 Mini menggunakan prosesor Snapdragon 410 Qualcom, RAM 1GB, dan memori internal 8GB.


Smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE ini telah tersedia di Tiongkok dengan harga jual berkisar US$ 207 atau setara Rp 2,6 juta (Rp 12.615 per US$ 1). (hik/aci/fajar/lya)