4 Kekurangan Jam Tangan HP yang Wajib Diketahui

Jam tangan HP
Jam tangan HP
Jam tangan HP

POJOKSATU – Apple memastikan akan meluncurkan produk terbarunya, Apple Watch, pada April mendatang. Smartphone berbentuk jam tangan canggih ini akan dijual di pasaran internasional dengan kisaran harga Rp4 juta.

Apple Watch memiliki banyak variasi warna dan gaya. Jamini juga dilengkapi fitur menarik seperti notifikasi pesan masuk, bisa terima telepon, mendengar musik, dan masih banyak lagi. Tapi di balik kecanggihan itu, Apple Watch ternyata memiliki banyak kekurangan.

Berikut ini beberapa kekurangan Apple Watch yang harus Anda ketahui sebelum membelinya.

1. Butuh iPhone
Tanpa iPhone, jam canggih ini tidak bisa berfungsi. Apple Watch dan iPhone harus selalu berdekatan. Jika jaraknya berjauhan, Apple Watch hanya menjadi jam tangan digital berlatar gambar bergerak.


2. Aplikasi belum jelas
Jam canggih ini dirilis tanpa dilengkapi aplikasi menarik yang dapat menghibur para penggunanya. Belum ada kepastian apa dan kapan aplikasi pertama bisa diunduh di iTunes.

3. Kurang cocok untuk jari besar
Kecilnya pilihan aplikasi pada layar membuat efisiensi pemakaian Apple Watch menjadi berkurang. Kendati demikian, pengguna yang memiliki jari besar masih bisa mengganti tampilan menjadi agar tersesui, seperti membesarkan menu pilihan aplikasi pada layar.

4. Belum punya fitur video
Apple Watch belum dilengkapi fitur video, sehingga pengguna tak bisa memnafaatkan jam tangan canggih ini untuk merekam peristiwa atau kejadian-kejadian yang bisa diabadikan. (cr2)