Varian Baru Mitsubishi Jadi Primadona

Inilah varian baru Mitsubishi yang bakal menjadi primadona
Inilah varian baru Mitsubishi yang bakal menjadi primadona
Inilah varian baru Mitsubishi yang bakal menjadi primadona

POJOKSATU – Mitsubishi Motors memperkenalkan dua varian barunya,  yakni  New Mirage dan Sport. Kedua varian ini diyakini akan menjadi salah satu primadona yang dapat mendongkrak penjualan.

Betapa tidak, Mitsubishi sebagai produsen mobil dengan  keunggulan teknologi dan kehandalannya, sudah terbukti di berbagai medan, sehingga menjadi salah satu pilihan terbanyak para konsumen.

Minggu (25/1), Mitsubishi Motors kembali membuktikan keiritan BBM dengan menjajal rute sekitar 74 km. Acara bertema Eco Fun drive itu  dikelola dengan sangat sukses oleh Bolrum organizer.

Penyelenggara acara,  Harry menjelaskan,  acara diikuti 35 peserta dan mengambil start dari Graha Batununggal sampai Dago.


Dari hasil uji keiritan bahan bakar keluar sebagai pemenang untuk kategori manual, yakni Cepy Tresnantara dengan raihan 23,5 km /liter, disusul Tika Martika raihan 22,3/ltr dan Reni/Hikmat 21,9 km/liter.

Adapun untuk kelas otomatis,juara pertama diraih  Safira Zahra dengan mencapai 21,85 km/liter disusul Fitri dengan capaian 20,4 km/liter, serta Dede Sumarna sejauh 19,55 km/liter.

Sementara itu, Area Marketing Koordinator PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, M Ribowo Karman mengatakan, acara ini bukan saja sekadar ajang pembuktian keiritan Mirage, tapi sekaligus menjadikan wahana untuk bersilaturahmi antara sesama konsumen dan para dealer.

Mengenai target penjualan  tahun  ini, Kepala Cabang PT Mahligai Putri Berlian, Ikhsan K optimis akan meningkat sampai 10 persen dibanding tahun lalu. (mun)