Facebook Down Jadi Trending Topik Dunia

Facebook down. Foto: istimewa
Facebook down. Foto: istimewa

POJOKSATU – Jejaring sosial Facebook hari ini, Selasa (27/1/2015) mengalami gangguan. Seperti di beberapa negara eropa, India dan Amerika, media sosial tersebut sulit diakses mulai sekitar pukul 13.00. Hal ini bahkan menjadi trending topik di jejaring sosial twitter.

Seperti kicauan akun milik @astroehlem yang menuliskan “So, Facebook was down for 15 or 20 minutes? That’s a big news story, really?”, yang maksudnya “Jadi , Facebook turun selama 15 atau 20 menit ? Itu berita besar, benar-benar ?” kata pemilik akun tersebut.

Selain itu pemilik akun @QaboolHai pun kecewa akibat Facebook down. Pemilik akun itu kecewa, karena komennya harus terhenti karena ganguan pengiriman. Untuk menumpahkan rasa kecewanya, pemilik akun tersebut mengirimkan pictweet meme anak kecil dengan ekspresi wajah sedih.

 


facebook1Bunyi cuitannya itu “*facebook conversation* Me: i want to say something She: what? Me: i love you (sending failed). Yang maksud nya adalah “*facebook percakapan* Me : saya ingin mengatakan sesuatu Dia : apa ? Me : aku mencintaimu ( pengiriman gagal )”.

Saat ini akses ke medio sosial tersebut sudah kembali pulih sekitar pukul 14.15 WIB setelah down selama kurang lebih satu jam. Namun penyebab Facebook down belum diketahui dan belum ada pemberitahuan resmi dari Facebook.(lya)