10 Game Hebat Siap Rilis pada 2015

Jika pada 2014 tidak banyak muncul game benar-benar greget, pada 2015 menjadi tahun hebat untuk pecinta game. Para publisher game terkenal sudah menyiapkan sejumlah game hebat dan sensasional. Apa saja?

1. Batman: Arkham Knight (PC, PS4, Xbox One)

1-Batman-Arkham-Knight-09

Rilis : 2 Juni 2015


Sukses dengan edisi Arkham Origins ditahun 2013, Warner Bros sekali lagi mengeluarkan game dengan sesuatu yang berbeda. Edisi keempat dari Arkham Series ini memiliki fitur jauh lebih baik seperti Batmobile, sensasi nyata dari Open-World-Game di kota Gotham yang dibuat lebih luas, senjata canggih batman yang tidak sedikit. Hebatnya lagi, Ready and on Call dari Batmobile yang bisa dikendarai seperti layaknya tank militer.

2. Battle Born (PC, PS4, Xbox One)

2-battleborn

Rilis : 2015, tanggal segera diumumkan
Pembuat Borderlands hadir kembali dengan ciptaan terbaru yang unik. Berbeda dengan game keluaran Gearbox sebelumnya, Battleborn menambah sensasi sistem first-person shooter dengan elemen role-playing.

Beragam jenis karakter dengan senjata dan kemampuan yang berbeda siap dimainkan dalam game kategori MOBA ini.

3. Battlecry (PC)

3-BattleCry-1

Rilis : 2015, segera diumumkan

Sedikit kemiripan dengan game perang seperti Call of Duty, Battlefield, dan lainnya. Tantangan yang berbeda adalah peperangan online yang dilakukan harus menggunakan pedang, panah, dan pisau. Battlecry akan menambah jajaran baru game online dunia.

4. Bloodborne (PS4)

4-Bloodborne (PS4)

Rilis : 24 Maret 2015

Petualangan, kegelapan, musuh yang menyeramkan, tarian pedang, dan darah. Itulah gambaran dari game bergenre petualangan horror garapan From Software yang nantinya memiliki banyak tantangan yang tidak pernah dihadapi para gamer sebelumnya.

5. Evolve (PC,PS4, Xbox One)

5-Evolve (PC,PS4, Xbox One)

Rilis : 10 Februari 2015
Penggemar Left 4 Dead akan dihadapkan dengan tantangan terbaru. Empat pemburu melawan monster, binatang buas, dan mahkluk menakutkan lainnya. Tantangan lainnya yang harus dihadapi para pemain adalah, kekuatan super yang dimiliki musuh-musuh yang membuat para pencinta game bergenre petualangan horror ini harus lebih berhati-hati.

6. Halo 5 : Guardians (Xbox One)

6-Halo5
Game khas dari Xbox kembali hadir di tahun ini dengan cerita lanjutan dari Halo sebelumnya. Pihak pengembang game Halo 5 lebih menargetkan teknologi yang baru dan lebih canggih pada game keluaran Microsoft ini.

Rilis : 2015, segera diumumkan

7. Rise Of The Tomb Rider (Xbox One)

5-Evolve (PC,PS4, Xbox One)

Rilis : 2015, segera diumumkan
Berlanjut dari cerita Tomb Raider pada tahun 2013, game yang hanya dirilis di Xbox One ini masih mempertahankan keaslian fitur-fitur sebelumnya. Tidak banyak yang berubah dalam game ini. Square Enix, pengembang game ini, hanya fokus kepada jalan cerita yang baru.

8. Star Wars Battlefront

8-Rise Of The Tomb Rider (Xbox One)

Rilis : 2015, segera diumumkan
Apa jadinya jika Lucas Art, Electronic Arts, dan Disney bergabung untuk membuat satu game? Star Wars yang akan dirilis tahun ini masih menyimpan banyak misteri. Tidak banyak informasi yang dikeluarkan oleh pihak EA Studio tentang game ini. Tapi pastinya bagi para penggemar Star Wars, game ini sudah ditunggu-tunggu semenjak edisi terakhir, The Force Unleashed 2.

9. Uncharted 4: A Thief’s End (PS4)

9-Rise Of The Tomb Rider (Xbox One)

Rilis : 2015, segera diumumkan
Game dari studio Naughty Dog kembali dengan aksi petualangan si pemburu harta karun, Nathan Drake. Kali ini Drake, yang sudah memutuskan untuk pensiun di cerita sebelumnya di Uncharted 3, ditarik

kembali untuk mengungkap sebuah konspirasi dari harta karun buruannya.

10. The Witcher 3 : Wild Hunt (PC, PS4, Xbox One)

10-The Witcher 3 Wild Hunt (PC, PS4, Xbox One)

Rilis : 19 Mei 2015

Setelah The Witcher 2 sukses meraih Game Of The Year tahun 2011, game dengan virtual yang sangat baik dan memiliki ciri khas tersendiri akan jalan ceritanya, kembali hadir dengan petualangan RPG yang baru. Ditambah dengan dunia yang lebih besar dan kekuatan barunya, menjadikan Wild Hunt menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer dunia.

(cr2/ps)