Manfaatkan Kasus Indosat -Bekasi, XL Cari Untung

PERLIHATKAN PROGRAM: Dari kiri, Manager Marketing XL Jabodetabek, M Novan Adilandy, Manager Promotion, Wulan Windiani, GM Sales Operations Inner, Rd Sofia Purbayanti, Manager XL Center, Rita Oktiani dan Manager Sales Operation, Heriantoni, melakukan seremonial peluncuran program ’’Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” di Bekasi, Selasa (13/1). OKE/RADAR BEKASI
PERLIHATKAN PROGRAM: Dari kiri, Manager Marketing XL Jabodetabek, M Novan Adilandy, Manager Promotion, Wulan Windiani, GM Sales Operations Inner, Rd Sofia Purbayanti, Manager XL Center, Rita Oktiani dan Manager Sales Operation, Heriantoni, melakukan seremonial peluncuran program ’’Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” di Bekasi, Selasa (13/1). OKE/RADAR BEKASI
PERLIHATKAN PROGRAM: Dari kiri, Manager Marketing XL Jabodetabek, M Novan Adilandy, Manager Promotion, Wulan Windiani, GM Sales Operations Inner, Rd Sofia Purbayanti, Manager XL Center, Rita Oktiani dan Manager Sales Operation, Heriantoni, melakukan seremonial peluncuran program ’’Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” di Bekasi, Selasa (13/1). OKE/RADAR BEKASI

POJOKSATU – Ditengah panasnya perseteruan antara Indosat dengan Bekasi terkait iklan Indosat yang secara tak langsung telah menyinggung warga Bekasi, perusahaan provider milik PT XL Axiata TBK (XL) mencoba memanfaatkan situasi untuk mengeruk keuntungan bagi perusahaannya dari kejadian tersebut.

XL membuat berbagai program khusus untuk memuaskan pelanggan di Kota Bekasi, juga untuk menarik perhatian ‘pelanggan baru’ di Bekasi yang belakangan ini telah memboikot kartu Indosat untuk Bekasi.

XL Regional Jabodetabek secara khusus meluncurkan program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015”. Dikalim program ini diluncurkan sebagai wujud komitmen XL untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan XL di Bekasi.

Peluncuran program dilakukan GM Sales XL Jabodetabek Inner, Rd. Sofia Purbayanti pada Selasa (13/1/2015) di Bekasi.


Menurut Sofia, tahun 2014 merupakan tahun yang sangat menggembirakan bagi XL karena penggunaan layanan data semakin pesat. Terutama di Kota Bekasi, dari data September 2014 lalu, total pelanggan XL di Bekasi mencapai 1,73 juta pengguna dan lebih dari setengahnya adalah pengguna layanan data.

“Dari total 1,73 juta pelanggan XL di Bekasi pada akhir September 2014, tercatat lebih dari separuhnya merupakan pengguna layanan data. Hal ini adalah salah satu bukti nyata tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat Bekasi terhadap layanan internet cepat XL. Karena itu, secara khusus XL meluncurkan program ini untuk masyarakat Bekasi. Melalui program tersebut, kami berharap bisa lebih meningkatkan kepuasan pelanggan di Bekasi dalam menggunakan layanan data XL,” tutur Sofia.

Diantara sejumlah rangkaian program Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015 adalah “Lebih Mudah dengan MyXL”. Program ini dibuat karena pelanggan data XL di Bekasi menggemari paket internet kuota besar dan paket Internet Unlimited.

XL juga menghadirkan aplikasi ‘MyXL’ yang mempermudah pelanggan dalam aktifitas internetan. Aplikasi ‘MyXL’ dapat diakses melalui my.xl.co.id atau didownload melalui mobile apps store. Melalui aplikasi ini pelanggan akan lebih dimudahkan dalam bertransaksi pembelian paket internet, pembelian pulsa, informasi pulsa dan informasi kuota internet.

Kemudian, program khusus lainnya untuk warga Bekasi adalah ”Bebas Chatting 3 Bulan”. Bagi masyarakat Bekasi yang baru menjadi pelanggan XL, secara otomatis dapat  menikmati  layanan Bebas Chatting (BBM, WhatsApp, dan Line)  dengan kuota 150MB/bulan selama 3 bulan. Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang menggunakan Android, iOS, maupun Blackberry. (zul)