Google Rilis Chrome Remote Desktop untuk iOS

Ilustrasi

POJOKSATU – Mesin pencarian, Google telah meluncurkan aplikasi Chrome Remote Desktop untuk iOS. Dengan Chrome Remote Desktop, pengguna dapat melihat dan mengendalikan layar desktop komputer melalui perangkat mobile.

Sebelumnya, versi Android dari aplikasi itu sudah hadir sejak April 2014 lalu. Chrome Remote Desktop merupakan salah satu aplikasi remote desktop terbaik.

Seperti dilansir Slash Gear, Selasa (13/1), aplikasi Chrome Remote Desktop versi iOS tidak jauh berbeda dengan versi untuk Android. Sebelum menggunakan aplikasi tersebut, pengguna diwajibkan memasang aplikasi ekstensi Chrome Remote Desktop pada Chrome browser di komputer.

Setelah itu, pengguna dapat menambahkan komputer mereka dalam daftar komputer yang dapat dikendalikan melalui perangkat mobile. Aplikasi Chrome Remote Desktop mempermudah pengguna jika lupa membawa file yang ada di komputer rumah.


Chrome Remote Desktop memiliki banyak fitur menarik yang dapat dinikmati pengguna dan dapat menyelesaikan pekerjaan mereka secara cepat. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di  App Store.(mg2/jpnn/ps)