Walikota : Kenapa Minta Maaf di Jakarta?

para pendemo akan membangun posko untuk pengumpulan kartu SIM Indosat yang nantinya akan dibakar dan dibuang. Foto: Gobekasi (Grup Pojoksatu.id)

POJOKSATU – Munculnya viral di akun @IndosatMania yang melecehkan Bekasi, memang sudah ada pernyataan maaf dari pihak Indosat. Namun permintaan maaf dari salah satu provider terbesar di Indonesia tersebut dirasa masih kurang tepat.

Hal ini disayangkan oleh Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi. Menurut Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, sikap PT Indosat yang banyak membuat rilis pemrintaan maaf di Jakarta sangat disayangkan.

Menurutnya, sikap tersebut merupakan langkah yang tidak tepat. “Tidak tepat apa yang dilakukan Indosat untuk meminta maaf di Jakarta. Objeknya ada di Bekasi, kenapa harus di Jakarta,” ujarnya kepada wartawan kediamannya Pekayon, Bekasi Selatan, Senin (12/01/2015).

Dijelaskan Pepen-sapaan akrabnya, pihaknya bakal melakukan investigasi dengan PT Indosat. Dalam satu pekan ini, pihak Inspektorat akan mencari tahu dampak kerugian atas iklan viral tersebut.


“Kami akan pelajari kerugiannya, kalau nanti besar bisa saja langkah hukum dilakukan,” katanya.

Ihwal pimpinan Indosat yang gagal bertemu dengannnya, orang nomor satu di Bekasi itu menjelaskan, kalau pertemuan tersebut belum terlaksana lantaran banyaknya urusan dengan program warga. (sar/lya/PS)