Produk Indosat akan Diharamkan Untuk Pelajar

@IndosatMania1POJOKSATU – Kecaman iklan Indosat yang bertuliskan “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi’ pun datang dari Kepala Sekolah. Kali ini dari Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Bekasi, I Made Supriatna.

Kepada GoBekasi Made menyerukan tolak produk Indosat. Penolakan tersebut kata Made akan serius dihimbau apabila Indosat tidak segera meminta maaf kepada Bekasi dan masyarakatnya.

“Kami berharap adanya permintaan maaf dari Indosat, jika tidak  itikad baik maka kami akan menghimbau kepada siswa jangan ada yang menggunakan produk Indosat,” cetus pria yang mengepalai seluruh SMK Negeri dan Swasta Kota Bekasi itu.

Made mengaku kecewa terhadap provider yang tergolong besar di Indonesia itu. Menurutnya, Indosat seharusnya tidak merugikan pihak lain jika ingin meningkatkan penjualan dan semacamnya.


“Sebagai provider ternama tidak seharusnya mereka melakukan hal tersebut,” ujarnya. ( baca juga : Lecehkan Bekasi, Kartu Indosat Diboikot )

Selanjutnya, dia berpesan Indosat dapat mempertimbangkan permintaan maaf langsung di Bekasi, lebih santun dan bijak terkait iklan yang mereka keluarkan.”Karena pembeli adalah Raja”.

Senada dengan Made, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Rudi Sabarudin pun berharap Indosat dapat segera meminta maaf langsung kepada warga Bekasi. “Saya berharap agar Indosat segera meminta maaf secara khusus,” pungkasnya. (gir/ps/lya)