Viral Hina Bekasi, Bupati Wajib Tegur Indosat

para pendemo akan membangun posko untuk pengumpulan kartu SIM Indosat yang nantinya akan dibakar dan dibuang. Foto: Gobekasi (Grup Pojoksatu.id)
DSC_0011
Bupati Bekasi diminta untuk menegur Indosat soal viral lecehkan Bekasi. Foto: Gobekasi. (Grup Pojoksatu.id)

 

POJOKSATU – Bupati Bekasi, Neneg Hasan Yasin diminta untuk menegur PT Indosat karena Iklan viral ‘Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi’ tersebut dapat ditafsirkan negatif tentang Bekasi.

“Bupati Neneng Hasanah Yasin harus memiliki sense of belonging atau rasa memiliki, bahwa daerahnya di-bully. Harus ada follow up, paling tidak menegur Indosat,” ujar Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bekasi, Aep Saeful Rohman menjawab Gobekasi (Grup Pojoksatu.id), Senin (12/1).

Ia mengatakan, Bully tersebut merupakan sentilan pedas untuk Kota dan Kabupaten Bekasi.


Kedua pemerintahan, harus introspeksi sehingga tidak ada bully mem-bully yang dilakukan oleh pihak lain terhadap Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

“Kita butuh pemimpin yang punya sense of crisis dan sense of belonging. Mereka (Indosat) harus klarifikasi. Panggil mereka. Proses hukum. Jelaskan apa maksud dan tujuan mem-bully Bekasi. Kalau punya sense of belonging, Bupati laporkan saja. Indosat harus minta maaf secara terbuka lewat di media massa,” tegasnya.

Pihaknya mengaku prihatin dengan beredarnya Iklan yang dipromosikan akhir Desember itu. Seharusnya Bekasi, lanjut dia, menjadi komoditas untuk promosi Indosat. (dam/pojoksatu)