Bekasi Dilecehkan, Kantor Indosat Dikepung dan Dihujani Tomat Busuk

para pendemo akan membangun posko untuk pengumpulan kartu SIM Indosat yang nantinya akan dibakar dan dibuang. Foto: Gobekasi (Grup Pojoksatu.id)
viral indosat
Puluhan Organisasi Pemuda dan Mahasiswa Bekasi melakukan aksi di depan Kantor Indosat cabang Bekasi dijalan Veteran, Bekasi Selatan, Senin (12/1). FOTO : Ivan Prmana/Gobekasi (Grup Pojoksatu.id)

 

POJOKSATU – Puluhan Organisasi Pemuda dan Mahasiswa Kota Bekasi menghujani tomat busuk ke kantor Indosat Cabang Bekasi yang berlokasi di Jalan Veteran, Margajaya, Bekasi Selatan, Senin (12/1).

Dalam aksi unjuk rasa, mahasiswa nekat melempari kantor Indosat dengan tomat busuk. Aksi lempar tomat tersebut merupakan bentuk kekesalan atas Iklan yang dipromosikan akhir Desember itu melecehkan warga Bekasi.

Akibat aksi itu Kantor Inosat terlihat kotor akibat lemparan buah tomat yang berserakan.


“Bekasi tidak pernah dipersulit soal perijinan tower Indosat di bekasi. Tapi mereka justru melalukan penghinaan terhadap bekasi. Padahal mereka sangat diuntungkan oleh warga Bekasi,” ujar koordinator aksi, Hasan.

Mahasiswa juga menuntut  Kantor Indosat ditutup, Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia telah melakukan promosi tidak mendidik. Terlebih iklan berbentuk viral itu disebarkan melalui akun twitter resmi milik Indosat.

“Kami minta Indosat cabang bekasi ditutup. Bila perlu di usir dari Indonesia karena Bekasi merupakan bagian dari Indonesia,” ujar koordinator aksi, Hasan di tengah orasi.

Hingga berita ini masa masih melakukan aksinya. Ratusan anggota unit Sabhara dengan peralatan lengap mengawal ketat aksi ini. (sar/pojoksatu)