Tak Terima Dilecehkan, DPRD Bekasi Panggil Indosat

indosat
indosat
indosat

POJOKSATU – Pihak manajemen PT Indosat telah meminta maaf atas salah satu iklan layanan kemudahan komunikasinya yang dianggap menyinggung warga Bekasi.

Meski begitu, Komisi A DPRD Kota Bekasi bersikeras akan memanggil manajemen PT Indosat.

“Besok, kami berencana membuat nota dinas kepada Ketua DPRD Bekasi Tumai agar segera memanggil PT Indosat,” tegas Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata.

Menurut Ariyanto, iklan tersebut telah membuat citra kota Bekasi jadi buruk. “Apapun alasannya, iklan tersebut telah merugikan Kota Bekasi,” ujarAriyanto, Minggu (11/1).


Sebelumnya, Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam keterangan persnya., menyampaikan  permohonan maaf atas atas  iklan layanan kemudahan komunikasi roaming dari Indosat yang terkait dengan Bekasi dan sempat beredar di social media.

Dijelaskannya, iklan berjudul,”Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi” tersebut sudah ditarik dari akun @IndosatMania. Indosat juga menghargai berbagai masukan dan saran yang masuk dari masyarakat.

Menurutnya, sebuah iklan diterbitkan pasti memiliki konsep. Dipastikan iklan Indosat yang mencantumkan nama Bekasi ini sudah melalui proses panjang hingga akhirnya disetujui.

“Apalagi iklan produk tersebut dibuat untuk kebutuhan komersial. Sayangnya, Indosat dalam iklannya dengan cara menjelekkan citra Bekasi.” tutupnya. (rmol/one/ps)