Besok, Indosat Temui Walikota Bekasi

@IndosatMania1
Iklan Indosat

POJOKSATU – Kemarahan warga Bekasi terhadap pemuatan iklan viral Indosat, membuat management kalang kabut. Managemen Indosat harus berulang kali minta maaf ke warga Bekasi. Sebelumnya, managemen sowan ke budayawan Bekasi untuk minta maaf. Rencananya besok perwakilan Indosat menemui walikota Bekasi untuk minta maaf.

Iklan vural Indosat memuat kalimat yang dianggap menghina dan melecehkan warga Bekasi. Kalimat itu berbunyi, ‘Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi’. Sontak iklan tersebut menuai kecaman dari pengguna media sosial. Kasus ini semakin melebar setelah sejumlah kelompok masyarakat Bekasi melaporkan Indosat ke polisi.

Tak hanya itu, walikota Bekasi juga geram dengan pemuatan iklan tersebut. Bahkan, DPRD Kota Bekasi segera memanggil managemen Indosat untuk mengklarifikasi pemuatan iklan tersebut.

Kepala Humas PT Indosat, Adrian Prasanto, berulangkali menyampaikan permohonan maaf atas pemuatan iklan tersebut. Menurutnya, Indosat sama sekali tidak bermaksud untuk menghina dan melecehkan warga  Bekasi.


“Besok kita akan bertemu dengan WaliKota untuk meminta maaf secara langsung,” ujar Adrian.

Beragam upaya untuk meminta maaf juga telah dilakukan oleh PT Indosat. Hari ini, kata Adrian, PT Indosat menggelar pelayanan kesehatan gratis dalam acara Car Free Day di Jalan Ahmad Yani.

Selain itu, pada Jumat lalu, pihaknya telah bertemu dengan budayawan serta LSM yang ada di Bekasi untuk meminta maaf. Pihak Indosat dalam akun twitternya juga sudah menghapus iklan tersebut dan meminta maaf. (one)