Asiafone Kewalahan Menjual Smartphone Rp 399 Ribu

20-asia

POJOKSATU – Penjualan smartphone Asiafone laris manis diserbu pembeli sejak awal Desember 2014 dilempar ke pasaran. Ponsel yang dijual dengan harga Rp 399 ribu ini sukses menarik minat konsumen.

Direktur Utama Asiafone, Herman Zhou mengatakan penjualan Asiafone sudah melampaui target. Hanya saja ia enggan menyebut berapa banyak jumlah ponsel yang terjual.

“Penjualan kita di akhir tahun 2014 ini meningkat pesat, setelah meluncurkan dua tipe Smartphone, tipe AF 9190 dan Asiadroid 90. Angka penjualan melonjak drastis, hingga tiga kali lipat. Ini di luar dugaan kami,” ujar Herman di Jakarta, Sabtu (20/12).


Menurut Herman, harga yang ditawarkan pihaknya menjadi tawaran yang menggiurkan. Di mana harga smartphone dibandrol di bawah harga Rp 500 ribu dengan layar full touchscreen dan didukung kamera 2 MP.

“Karena harganya sangat merakyat, konsumen berbondong-bondong membeli Asiafone. Sampai-sampai beberapa toko di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, kewalahan melayani penjualan Asiafone,” katanya.

Naiknya penjualan smartphone seharga Rp 399 ribu, lanjut Herman, membuat Asiafone optimis bisa terus meningkatkan penjualan hingga akhir tahun 2014. Serta bisa menutup Semester II tahun 2014 dengan catatan yang manis. (chi/jpnn)