Lazada.co.id Berikan Diskon Gila-gilaan

Foto: Lazada.co.id
Foto: Lazada.co.id
Foto: Lazada.co.id

JAKARTA – Industri e-commerce di Indonesia tampaknya semakin mengairahkan. Ini terbukti dengan banyaknya perusaan retail online yang berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional yang jatuh 12 Desember mendatang. Ajang Hari Belanja Nasional mulai diperkenalkan sejak tahun 2012 lalu, yang diikuti 7 perusahan e-commerce. Kali ini, sedikitnya 72 e-commerce memastikan ikut berpartisipasi.

Seperti tahun sebelumnya, acara Hari Belanja Online Nasional ini akan memberikan diskon besar-besaran selama satu hari. Uniknya, diskon yang diberikan merupakan diskon terbesar sepanjang tahun kepada para pelanggan yang berbelanja di e-commerce. Tidak tanggung-tangung, diskon bisa mencapai 90 persen.

“Belanja online adalah kegiatan yang menyenangkan. Kami sebagai para pelaku online retail sepakat untuk menjadikan Hari Belanja Online Nasional di tahun ini sebagai sebuah perayaan yang meriah untuk semua orang dengan memberikan fasilitas yang ramah, jelas, terpercaya dan tentu saja menggembirakan sehingga harapannya kebiasaan belanja online ini akan terus berkembang di Indonesia. Target kami tahun ini adalah setidaknya akan terjadi transaksi hingga dobel dari jumlah biasanya,” Kata Rizki Suluh Adi, salah satu penggagas pertama Hari Belanja Online Nasional di Indonesia.

Untuk menyambut antusiasme masyarakat, Lazada.co.id sebagai salah satu retail terbesar dan terlengkap di Indonesia, mempersiapkan sarana dan prasaran IT yang dapat memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan kepada para pelanggannya. Tidak hanya itu, berbagai diskon gila-gilaan juga disiapkan oleh pengelola toko online terpercaya itu.


“Belajar dari tahun lalu, animo masyarakat sangat tinggi. Kami telah meningkatkan kemampuan server kami sehingga mampu menampung lonjakan pembelian yang biasanya terjadi di hari 1212. Tidak hanya dobel, kami konfiden bisa menampung lonjakan hingga lebih dari lima kali lipat,” jelas Andry Huzain, SVP Marketing & Business Development Lazada.co.id.

“Hari Belanja Online Nasional, atau hari 1212 ini bukan hanya milik industri e-commerce saja. Tapi harapan kami dapat berkontribusi bagi industri digital Indonesia secara keseluruhan. Oleh karena itu kami sangat bahagia atas dukungan rekan rekan bagi acara ini,” tambahnya.

Dan memang Hari Belanja Online Nasional 2014 terasa spesial karena adanya dukungan raksasa digital terhadap kegiatan ini. Dari pemain global seperti Facebook, Yahoo, Twitter, Line, KakaoTalk, WeChat, BBM, Vserve, MigMe hingga pemain lokal seperti MigMe, DailySocial, StartupBisnis. Hingga dukungan dari infrastruktur Indonesia seperti Telkomsel, CIMB Niaga dan JNE.

Hari Belanja Online Nasional akan dibuka mulai jam 12 malam pada tanggal 12 Desember. Karena itu, para pelanggan diminta bersiap-siap untuk melihat-lihat barang yang bakal dibeli. “Jika anda tidak ingin kehabisan, mulailah melihat lihat barang yang anda idamkan, bandingkan mana penawaran terbaik, dan mulailah berbelanja sejak malam. Karena pengalaman tahun lalu, ada juga toko online yang semua barangnya sudah habis pada jam 4 pagi,” tutup Rizki Suluh.(*/fuz/jpnn)