Cara Staycation Hemat dengan TTM Traveloka, Yuk Ketahui Tipsnya!

Promo Teman Tanggal Merah buat kamu tak perlu pusing menyambut liburan sekolah!

POJOKSATU.id, JAKARTA — Staycation merupakan alternatif liburan bagi yang ingin menikmati musim libur namun tidak terlalu jauh. Bisa diartikan lokasinya dekat dari rumah atau bisa juga melakukan berbagai aktivitas menyenangkan hanya di satu tempat saja. Dapat dilakukan sendiri untuk self healing atau sebagai pengisi waktu luang saat liburan sekolah tiba.


Staycation bersama dengan keluarga juga sangat menyenangkan, lho. Apalagi sekarang sudah banyak akomodasi yang mendukungnya, baik itu dalam bentuk fasilitas atau aktivitas. Ditambah lagi, pada momen liburan Juni-Juli 2022 ada momen Traveloka Teman Tanggal Merah (TTM), kamu bisa staycation dengan biaya yang lebih ramah di kantong.

TTM Traveloka ini juga bisa menjadi jawaban kamu yang ingin liburan namun budget pas-pasan. Yuk cek di sini cara menghemat budget liburan saat staycation dengan memanfaatkan Traveloka TTM.

  • Manfaatkan Diskon Sampai Rp1 Juta

Ada banyak sekali hal yang perlu kamu bayar saat melakukan staycation. Mulai dari biaya akomodasi, tiket transportasi, makanan, hiburan, sewa mobil, antar jemput bandara, dan lain sebagainya. Jika melakukan staycation beberapa hari, tentunya biaya akan tambah membengkak.


Untungnya, dengan memanfaatkan Traveloka TTM kamu bisa mendapatkan promo menggiurkan berupa diskon sampai dengan Rp 1 juta untuk berbagai macam produk yang tersedia di Traveloka. Jadi semakin banyak produk atau layanan yang digunakan, makin banyak pula promo yang didapatkan.

  • Gunakan Diskon Penerbangan Domestik Sampai 50%

Biasanya, orang-orang melakukan staycation di tempat-tempat yang tidak terlalu jauh dari rumah tinggalnya. Bisa di dalam kota saja atau luar kota. Jika kamu memutuskan untuk liburan di luar kota, seperti Surabaya, Jakarta atau tempat-tempat yang sudah dijangkau oleh pesawat, jangan lewatkan kesempatan dapatkan diskon sampai dengan 50% dengan Traveloka.

Pasalnya, di musim liburan kali ini Traveloka TTM juga memberikan penawaran khusus diskon sampai dengan 50% untuk penerbangan domestik. Kamu bisa memanfaatkannya untuk pergi ke berbagai wilayah di Indonesia yang selama ini diincar.

Baik itu untuk liburan biasa atau staycation. Misalnya saja ke Raja Ampat, Karimun Jawa, Pulau Dewata, dan lainnya. Banyak sekali tempat di Indonesia yang keindahan wisatanya perlu dieksplor lebih jauh lagi. Karena sekarang wisata sudah banyak dibuka, ini merupakan kesempatan yang tak boleh disia-siakan begitu saja.

  • Manfaatkan Potongan Sampai 70% Pesan Hotel dan Holiday Stays

Meski banyak jenis akomodasi yang ditawarkan, hotel sampai saat ini masih menjadi favorit banyak orang untuk staycation. Alasannya, kamu bisa dapatkan suasana baru, pelayanan yang bagus, dan fasilitas yang tambah lengkap.

Jika kamu ingin memesan hotel saat staycation di liburan kali ini, gunakan Traveloka TTM karena bisa dapatkan kesempatan potongan harga sampai dengan 70%. Kamu ingin liburan privat tapi takut budgetnya meroket? Promo TTM Traveloka juga menjadi jawabannya. Ada fitur Holiday Stays yang bisa dimanfaatkan untuk bisa dapatkan akomodasi yang lebih pribadi.

Akomodasinya mulai dari hotel sampai dengan villa-villa ternama. Propertinya banyak sekali, jumlahnya semakin meningkat setiap tahunya. Jangan khawatir mahal, dengan promo TTM Traveloka kamu bisa berkesempatan mendapatkan potongan juga sampai 70% banyaknya.

  • Gunakan PayLater dan PayLater Virtual Card untuk Ekstra Diskon

Jika dirasa diskon-diskon di atas masih kurang, kamu bisa memanfaatkan pembayaran dengan menggunakan PayLater. Kamu bisa liburan sekarang dan bayar kemudian. Bonusnya, jika pesan di musim promo TTM Traveloka bisa dapatkan ekstra diskon yang menggoda untuk segera liburan.

Bahkan jika kamu memanfaatkan PayLater Virtual Card, bisa dapatkan cicilan 0%. Dengan memanfaatkan kartu virtual dari Traveloka tersebut, kamu bisa bertransaksi di berbagai e-commerce Tanah Air. Bisa digunakan untuk membeli outfit untuk liburan, kamera, makanan, sampai dengan buah tangan untuk keluarga di rumah.

Kelebihan lainnya memanfaatkan PayLater Virtual Card adalah bunganya rendah, bisa dicicil sampai 12 bulan, sudah terdaftar di OJK. Proses pengaktifan dan penonaktifan bisa dilakukan di aplikasi, jadi sangat memudahkan sekali.

  • Gunakan Sisa Budget untuk Beli Emas Diskon Sampai Rp100 Ribu

Karena sudah memanfaatkan berbagai diskon saat Teman Tanggal Merah Traveloka, sisa uang yang kamu miliki bisa digunakan untuk investasi lho. Kamu bisa membeli emas di Traveloka dengan harga mulai dari Rp10 ribu saja.

Nanti keuntungan yang terkumpul bisa digunakan untuk biaya liburan selanjutnya. Kamu akan merasa untung saat membeli emas pada periode promo Traveloka TTM, karena bisa mendapatkan diskon sampai dengan Rp100 ribu.

 

Jika ingin mendapatkan berbagai keuntungan tersebut, jangan lupa untuk gunakan aplikasi Traveloka. Belum punya? Pastikan untuk segera mengunduh di toko aplikasi kesayanganmu, baik itu Play Store atau Apple Store. Dan satu lagi, pastikan kamu rutin mengupdate aplikasi Travelokas supaya bisa dapatkan manfaat yang lebih maksimal.