Sambut Liburan, Hotel Santika Bogor Gelar “Kids Activities”

Menutup tahun 2017 sekaligus menyambut liburan, Hotel Santika Bogor menggelar acara bertajuk “Kids Activities”, Minggu (25/12) lalu di Ruang Rafflesia Lantai 1. (FOTO : Hotel Santika Bogor)
Menutup tahun 2017 sekaligus menyambut liburan, Hotel Santika Bogor menggelar acara bertajuk “Kids Activities”, Minggu (25/12) lalu di Ruang Rafflesia Lantai 1. (FOTO : Hotel Santika Bogor)

POJOKSATU.id, Bogor – Menutup tahun 2017 sekaligus menyambut liburan, Hotel Santika Bogor menggelar acara bertajuk “Kids Activities”, Minggu (25/12) lalu di Ruang Rafflesia Lantai 1.


Kids Activities merupakan agenda rutin yang diadakan setiap hari Minggu. Kali ini bertepatan dengan high season periode Natal dan Tahun Baru.

Executive Secretary yang juga Public Relation Hotel Santika Bogor, Irina Adelia Kusuma mengatakan, Santika Bogor bekerja sama dengan Gramedia Botani Square, Amaris Padjajaran dan Amaris Pakuan Bogor yang masih bernaung dalam Grup Kompas Gramedia mengadakan Kids Activities.

Kegiatan ini diperuntukan bagi tamu yang membawa anak-anak menginap. Bertempat di Ruang Rafflesia, acara ini diisi dengan berbagai program menarik.


Diawali pukul 09.00 WIB di area kolam renang, diadakan cooking demo membuat spaghetti oleh Chef dari Hotel Santika Bogor. Pada kegiatan ini anak-anak mendapatkan edukasi mengenai cara memasak.

Selain melihat langsung, anak-anak pun diperbolehkan untuk mencoba memasak yang didampingi oleh staf hotel yang kompeten.

Tak cukup sampai di situ, anak-anak melanjutkan aktivias di ruangan Rafflesia. Kegiatan diisi dengan cooking class membuat salad, lalu menghias cookies dan diakhiri dengan menari Baby Shark bersama-sama.

“Para orangtua tidak usah khawatir karena selama kegiatan berlangsung anak-anak akan didampingi oleh staff dari Hotel Santika Bogor yang juga menjual berbagai makanan seperti kids bento dan kue dengan harga yang terjangkau,” ujar Adelia.

Dia berharap para tamu, khususnya anak-anak akan merasa berada di rumah ke dua mereka saat menginap di Hotel Santika Bogor.

Lebih lanjut Adelia mengatakan, menjadi hotel peringkat utama dengan tingkat okupansi tertinggi di antara kompetitor yang berada di Kota Bogor di awal tahun 2017, tidak membuat Hotel Santika Bogor merasa cukup dalam memberikan yang terbaik bagi para tamu.