Kok… Istri Disembunyikan ke Koper saat Traveling?

Berita Unik, Berita Aneh

Berita Unik, Berita Aneh
POJOKSATU.id – Entah apa yang ada dalam pikiran seorang pria Prancis ini. Pria 60 tahun yang identitasnya tidak dipublikasikan itu menyembunyikan sang istri di koper besar dalam perjalanan naik kereta dari Moskow, Rusia, menuju Nice, Prancis, awal pekan lalu.

Saat masuk ke perbatasan Polandia, petugas imigrasi setempat curiga dan meminta pria itu membuka tasnya. Ternyata, yang muncul adalah sosok perempuan 30 tahun. ”Perempuan tersebut baik-baik saja dan tak memerlukan perawatan medis,” kata Dariusz Sienicki, petugas perbatasan, seperti dilaporkan AFP. Setelah diinterogasi, keduanya dibebaskan.

Jika masalahnya adalah izin keimigrasian, pria Prancis itu sebenarnya tak perlu menyelundupkan istrinya di koper. Sebab, seorang warga non-Uni Eropa seperti Rusia bisa dengan bebas melintas dan masuk zona Euro jika menikah dengan warga negara anggota Uni Eropa. ”Jika duduk di samping suaminya, dia tak akan terkena masalah apa-apa,” kata Sienicki.

Tak ada penjelasan tentang alasan pria Prancis itu menyembunyikan istrinya di dalam koper. Mungkin pria tua tersebut hanya butuh variasi. Variasi traveling. (nydailynews.com/c10/sof)