Dibully Gara-gara Kerah Kemeja Presenter Ini Mirip Alat Vital Pria

Nerita unik

Nerita unik

POJOKSATU – INI peringatan bagi penyiar berita dan penata busana stasiun televisi. Gara-gara tidak peka dalam memilih kemeja, berita sepenting apa pun justru tidak menjadi pusat perhatian. Para pemirsa justru heboh dan membicarakan bentuk kemeja yang dikenakan presenter berita.

Bencana kostum itu dialami penyiar berita asal Australia Natarsha Belling saat memandu acara Australia’s Ten Eyewitness News Selasa (17/3). Sekilas mata, kemeja hijau yang dikenakan Belling terlihat normal dan rapi. Maklum, gaya busana formal serta sopan merupakan pilihan penampilan yang lazim bagi presenter tayangan berita. Namun, upss, gaya normal itu tidak berlaku bagi Ruben Haywood.

Netizen tersebut menilai kerah baju Belling menyerupai alat vital pria. Foto Belling saat siaran pun di-posting ke Facebook dan mendapatkan 25 ribu like. Alhasil, kemeja tersebut menjadi bulan-bulanan di media sosial Australia.


Seorang netizen berkomentar, ”Sekali melihatnya, Anda tidak akan mengalihkan perhatian.” Sedangkan netizen lainnya menyatakan, Belling cukup berani tampil beda. Hingga berita ini ditulis, presenter berusia 39 tahun itu belum memberikan komentar. (DM/c10/kim)