Ini Trailer Baru Fast and Furious 7

Film Fast and Forious 7
Film Fast and Forious 7

180918_74797_fast

POJOKSATU- PENGGEMAR film Fast & Furious akan kian penasaran. Hari ini, Kamis (5/2) beredar trailer baru Fast & Furious 7 yang dipublikasikan resmi oleh Universal Pictures di YouTube.

Di film Fast & Furious 7 ini, Vin Diesel Cs akan berhadapan dengan Jason Statham yang berperan sebagai Ian Shaw, saudara Owen Shaw (Luke Evans) yang dikalahkan Vin Diesel dkk di film sebelumnya.

Dalam Furious 7, Dwayne Johnson juga kembali bergabung bersama Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson. Aktor yang baru dalam film ini juga bukan datang dari bintang kelas 2, antara lain Kurt Russel danĀ  Djimon Hounsou. Bagaimana dengan karakter Brian O’Conner yang melekat dengan almarhum Paul Walker?


Dilansir dari Digital Spy, Kamis (5/2), di film inilah penampilan akhir dari Walker, yang tewas dalam kecelakaan mobil sebelum dia menuntaskan produksi Furious 7.

Saudara-saudaranya, Caleb dan Cody Walker bergabung di film ini untuk melanjutkan karakter Brian O’Conner khusus di film ini. Bagaimana caranya? Simak dulu trailernya (di sini), sebelum film ini tayang di bioskop awal April nanti. (adk/jpnn)