6 Anak Dirawat dan Dibesarkan Binatang

Anak yang dibesarkan srigala
Anak yang dibesarkan srigala
Anak yang dibesarkan srigala

POJOKSATU – Aneh tapi nyata. Beberapa anak kecil hidup dan tumbuh di tengah kawanan hewan, seperti srigala. Si anak kecil tersebut dirawat dan diberi makan oleh hewan. Setidaknya ada enam kasus anak manusia yang dibesarkan hewan. Kasus tersebut terjadi di beberapa negara.

Berikut ini enam kasus anak manusia yang dibesarkan oleh hewan.

1. Dibesarkan Anjing Liar
Seorang perempuan berusia lima tahun ditemukan tengah merangkak dan menjulurkan lidahnya untuk minum di Kota Chita, Siberia. Bahkan, dia juga mengonggong seperti anjing. Rupanya, anak tersebut dibesarkan oleh anjing sehingga tingkah lakunya sama seperti anjing. Sejak kecil anak itu hidup bersama anjing di sebuah ruangan dan diberi makan oleh anjing tersebut.

2. Dibesarkan Kawanan Srigala
Seorang anak laki-laki ditemukan di sebuah hutan bersama kawanan srigala pada 2007. Anak laki-laki itu diperkirakan berusia 10 tahun. Namun, tidak diketahui asal usul anak laki-laki itu. Anehnya, anak yang diberi nama Lyokha itu memiliki ciri-ciri seperti srigala, yaitu kuku panjang, memiliki taring, dan berjalan seperti srigala.


3. Dibesarkan Sekelompok Monyet
Seorang anak laki-laki bernama John trauma dengan ayahnya yang telah membunuh ibunya. Dia sangat takut melihat ayahnya. Karena itulah, dia melarikan diri ke dalam hutan dan tidak mau kembali ke desanya. John kemudian diasuh oleh sekelompok monyet hingga akhirnya ia berperilaku seperti monyet. Bahkan, saat ditemukan John sudah tidak bisa lagi berbahasa manusia.

4. Dibesarkan Kambing
Seorang anak perempuan bernama Sasha sengaja dikurung di dalam sebuah ruangan oleh ibunya selama bertahun-tahun bersama seekor kambing. Sasha yang terbiasa tinggal bersama kambing akhirnya berprilaku seperti kambing. Saat ditemukan, Sasha tidak mau tidur di atas kasur karena ia terbiasa tidur di lantai. Tak hanya itu, Sasha juga tidak mau belajar berbicara, memakan makanan manusia, dan menggunakan tolit.

5. Dibesarkan Kawanan Burung
Seorang anak berusia 7 tahun ditemukan hidup bersama kawanan burung di sebuah kamar apartemen selama bertahun-tahun. Anak tersebut ditemukan tidak berbicara dan hanya bisa berkicau seperti burung. Tak hanya itu, anak tersebut juga suka mengepakkan tangannya layaknya seekor burung yang punya sayap.

6. Dibesarkan Kucing
Pada tahun 2008, Polisi Argentina menemukan seorang anak berusia satu tahun yang dikelilingi delapan kucing liar di propinsi Misiones. Anak tersebut tetap hidup dikala cuaca dingin kucing-kucing tersebut meletakkan anak tersebut di atasnya dan membersihkan anak itu dengan cara menjiltinya. Anak itu juga terlihat memakan makanan bersama kucing-kucing dengan cara mengais seperti induknya. (one)