Kurang Perhatian Orangtua, Jadi Budak Seks Sejak Usia 10 Tahun

Ilustrasi Seks
Ilustrasi

POJOKSATU- FD jadi budak seks usia 10 tahun. Kini usianya 14 tahun. Dia rela menjual tubuhnya pada setiap pria yang mau membayarnya mahal. Keperawananya dilepas dengan sebuah motor.

Kisah FD, remaja putri asal Pangkalbuluh Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan, membuat geger Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kisahnya ini pun membuat prihatin pemerintah setempat. Bahkan, Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian, sempat mendatanginya di kantor binaan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Pangkalpinang.

“Kamu (FD-red) ini masih muda, kasihan dengan orangtuamu. Apa kamu tidak sayang dengan mereka,” tanya wakil walikota Sopian kepada FD.

FD hanya terdiam setiap kali wakil walikota itu menyampaikan perasaanya. Mukanya memerah, tatapannya terlihat kosong dan penuh keprihatinan.


Sofian juga mengaku tak habis pikir begitu banyak laki-laki pria hidung belang rela menggagahi FD. ”Dia kan masih di bawah umur,” kata Sofian penuh prihatin.

Sofian mengakui Sopian mengakui bahwa FD merupakan salah satu anak yang salah asuh. Artinya, pengawasan dan kepedulian orangtua terhadap anaknya masih sangat kurang.

“Kalau pengawasan orangtuanya bagus dan ketat, nggak mungkin FD bisa jadi seperti ini. Apalagi sebelumnya, dia sudah dikeluarkan oleh pihak sekolah. Nah, kalau diantisipasi sejak dulu, nasib FD nggak bakal kayak gini,” ujar Sopian. (ps)

Baca Berita Terkait:
– Perawan ABG 14 Tahun Dibayar Motor