Mau Makan Seafood Yang Gak Bikin Bolong Kantong? Coba Deh Kesini..

B’Lobs Warung Seafood berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu KM 4 No. 36 BSD City.
B’Lobs Warung Seafood berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu KM 4 No. 36 BSD City.

POJOKSATU.id, Tangerang – Seafood memang menjadi salah satu makanan favorit, apalagi kalau disantap ramean bareng teman dan keluarga. Nah, mau tau tempat berburu seafood yang murah meriah alias gak bikin bolong kantong? Coba deh ke B’Lobs Warung Seafood yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu KM 4 No. 36 BSD City.


Biasanya sih, warung seafood dikunjungi karena rasanya yang mantab. Ya, rasa yang nikmat adalah hal yang mutlak buat menyantap hidangan laut ini.

Selanjutnya adalah harga, tentu jika rasa nikmat dan harga pas, pasti makin jadi tempat favorit dong. Lebih-lebih lagi jika tempatnya nyaman dan nggak bikin gerah.

Sudah pasti cocok banget dijadikan tempat untuk melimpir, mengisi perut sambil asik santai kongkow. Hmm, ada nggak sih tempat yang sempurna begini?


Nah, kini telah hadir B’Lobs Warung Seafood di BSD City. Di sini, kamu bisa menikmati aneka sajian seafood dengan harga mulai dari Rp21 ribu saja.

Buat ramean, kamu bisa cobain sensasi makan Seafood Ngamprah yang pasti tetap aman dengan harga rumahan.

Jangan khawatir buat kamu yang sudah bosan dengan seafood atau mungkin nggak suka dengan hidangan seafood. B’Lobs juga menyajikan menu lain, yakni paket nasi ayam dengan banyak varian.

Selain itu, ada banyak pilihan minuman pelepas dahaga dengan tampilan cantik dan rasa yang tentu yummy.

Ternyata di B’Lobs juga ada cafenya, bernama Muka Coffee. Di sini, kamu bisa kongkow asik bareng temen, bahkan ngopi-ngopi sambil ngebul juga boleh.

Nggak heran jika B’Lobs juga sering dijadikan tempat nongkrong beberapa komunitas di Tangsel.

Nah, paling menarik, ada juga diskon spesial buat kamu pengguna motor Yamaha. Hanya menunjukkan STNK Yamaha, kamu bisa dapatkan diskon 10% untuk all menu di B’Lobs. Yuk segera melimpir dan ajak temen kamu ke sini.

(nin/dia/pojoksatu)