Rilis Single Pertama ‘Pelabuhan Akhirku’, Stefy Viana Bawakan Lagu Ciptaannya Sendiri

Stefy Viana

POJOKSATU.id – Stefy Viana, perempuan kelahiran Pekanbaru, 12 Oktober 1995 adalah seorang Marketing Communications Manager di salah satu hotel ternama di Jakarta, kali ini sedang melangkahkan kaki untuk karya perdananya di industri musik.


Terlepas dari kesehariannya di dunia marcom dan perhotelan, Bagi stefy musik bukanlah suatu hal yang baru dalam dirinya. Sejak kecil stefy sering mengikuti beberapa komunitas, wadah, kegiatan dan perlombaan vocal maupun musik.

Saat menginjak SMA stefy pun sudah mulai sering membagikan perasaannya kedalam sebuah bentuk lagu. Stefy mengaku dalam karya perdananya yang di publish untuk publik kali ini memiliki makna spesial untuknya.

“Pelabuhan Akhirku aku tulis dari kisah hidupku sendiri, dimana aku sangat bersyukur di pertemukan dengan pasanganku saat ini, istimewanya pada tahun ini sudah genap 6 tahun kami melangkah bersama. Lagu ini pada awalnya menjadi hadiah spesial buat ‘dia’, tapi aku juga ingin membagikan perasaan dan pengalaman bahagiaku dengan yang lain. Percaya aja buat yang pacaran udah lama, semua akan indah pada waktunya hehehehe,” jelas Stefy.


Stefy berharap bahwa makna positif yang terkandung dalam lagu ini, bisa menyebarkan cinta dan kebahagiaan juga banyak orang.

Dalam pengerjaan karya perdananya ini, ‘Pelabuhan Akhirku’ didukung oleh Matthew Manwell sebagai Music Director, Producer, dan Mixing Engineer yang dari awal project ini berkolaborasi dengan Stefy untuk semua perihal aransemen musik.

Ada Yehezkiel Mbong sebagai vocal record engineer, dan Kemudian tak lupa ada Dimas Pradipta sebagai Mastering Engineer, dan masih banyak anak muda bertalenta lainnya.

Pelabuhan Akhirku ini akan mulai berlabuh di semua digital platforms seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, dan lain-lain pada 5 May 2022, bersamaan juga dengan perilisan lyric video, dan disusul di hari yang berbeda dengan music video yang akan hadir pada platform Youtube.

Yuk lebih dekat lagi dengan Stefy Viana di Instagram, Facebook, Youtube, Twiter, dan TikTok untuk mengetahui informasi terbaru mengenai lagu #PelabuhanAkhirku. (adv/pojoksatu)