Suami Artis Rianti Cartwright Batak, Inginnya Banyak

Rianti Cartwright
Rianti Cartwright
Rianti Cartwright

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rumah tangga artis Rianti Cartwright dengan Cassanova Alfonso sudah berjalan lima tahun, tetapi hingga kini belum juga dikarunia anak. Rianti ingin segera menimang bayi. Terlebih suaminya Batak, maunya punya anak banyak.

Istri Cassanova Alfonso itu pun mengaku harus lebih sabar dan terus berusaha. Untung, keluarganya bukan tipe yang terus mendesaknya untuk segera punya anak.

“Kecuali kalau memang sudah sepuluh tahun menikah, ya. Lagian, orang tua juga sudah punya cucu, jadi enggak gimana-gimana banget,” katanya.

Kendati tidak mendapat tekanan dari orang tua, tidak berarti Rianti bebas dari pertanyaan kapan punya anak. Menurut dia, pertanyaan itu kerap muncul dari orang-orang ketika bertemu dengannya.


Namun, dia mengaku sudah sangat terbiasa sehingga menanggapinya pun dengan santai. “Orang Indonesia, ya. Biasa,” ucapnya, lalu tertawa.

Konsultasi dengan dokter pun sudah dilakukan. Menurut dokter yang menanganinya, Rianti terlalu sibuk dan diminta untuk mengambil cuti dan liburan. Jepang yang punya suasana tenang jadi tujuannya.

Ditanya mengenai jumlah anak yang ingin dimiliki, Rianti mengaku pasrah. Dia tidak menargetkan ingin punya berapa anak. Namun, suaminya ingin punya banyak anak. “Suami kan Batak. Jadi, inginnya banyak,” ujarnya.

(and/c10/sof)