Unggah Foto Upacara HUT RI ke-70 di Papua, Julia Perez Ngamuk di Instagram

Julia Perez
Julia Perez
Julia Perez

POJOKSATU.id, JAKARTA – Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia (HUT) RI ke-70, Julia Perez mengunggah foto upacara pengibaran bendera di Papua di akun Instagramnya @juliaperrezz.

Jika dilihat foto yang diunggah Jupe –sapaan Julia Perez– tersebut biasa saja. Namun yang bikin netizen akhirnya mengeluarkan komentar yakni saat melihat seorang pria yang bertugas sebagai pengibar bendera mengenakan pakaian khas Papua.

Salah satu komentar yang membuat Julia Perez marah yakni komentar yang ditulis pemilik akun @marsandadwiningrum. Menurut Jupe komentar yang dilontarkan pemilik akun itu, hanya keluar dari orang yang tidak punya otak.

Ini foto pengibaran bendera di Papua di akun Instagram Julia Perez
Ini foto pengibaran bendera di Papua di akun Instagram Julia Perez

“Otak kotor!!! kamu memang ngak ada otak!!!! Pengikut muklis yg dongo!! Ngak punya sopan santu!!!!!,” tulis Julia Perez dengan nada emosi yang membalas cuitan akun @marsandadwiningrum.


Bukan itu saja, Jupe pun bahkan siap berhadapan langsung dengan siapapun yang menghina Papua. “Kalian ngatain papua berhadapan langsung sama saya!! Ngak perduli siapapun kalian….,” kata Julia Perez.

Namun foto yang diberikan keterangan #MERDEKA 70 tahun indonesia raya berbeda2 tetap satu jua.. #papua #akucintapapua tersebut tak sedikit netizen yang mendukung aksi Julia Perez. Mereka pun mendukung langkah Jupe yang membalas aksi bully yang kerap dilontarkan haters. Termasuk melaporkannya ke kepolisian.

(lya)