Begini Cara Restoran Jepang Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-70

TIm Ho Wan. Foto JPNN
TIm Ho Wan. Foto JPNN
TIm Ho Wan. Foto JPNN
TIm Ho Wan. Foto JPNN

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tim Ho Wan tak mau ketinggalan merayakan HUT RI ke-70. Restoran dim sum berbintang Michelin itu mengkreasikan hidangan August Monthly Special Dish untuk para konsumen di Indonesia.

Gerai Tim Ho Wan yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini  meluncurkan sajian baru berupa 3 hidangan utama. Yakni, Cheong Fun Goreng Ebi  (Pan-fried Vermicelli with Dried Shrimp) dan Pangsit Sayur Udang (Steam Vegetable Dumpling with Prawns).

Selain itu, ada satu hidangan penutup yaitu Lumpia Goreng Isi Mathai (Deep-fried Water Chestnut Roll). Tak hanya itu, Tim Ho Wan Jakarta juga mengadakan Free Special Treats for Senior Citizen.

Itu adalah penghargaan kepada Warga Negara Indonesia berusia lanjut berupa hidangan Special Menu Agustus gratis. Ada 3 pilihan hidangan yang bisa dinikmati. Salah satunya secara gratis bagi pelanggan berusia 60 tahun ke atas yang datang berkunjung, Senin (17/8) nanti.


“Tim Ho Wan ikut serta dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70 ini dan senang untuk menghadirkan Special Treats dan kreasi baru yang istimewa bagi pelanggan setia kami,” ujar pemrakarsa Tim Ho Wan di Indonesia, Michael Goh, Jumat (14/8).

“Bulan perayaan ini, kami kreasikan 3 menu baru sekaligus yang selain disiapkan dengan bahan-bahan segar dan bekualitas, juga dengan cita rasa yang pasti menggugah selera. Ayo kunjungi gerai kami dan nikmati hidangan baru ini,” tegas Michael.

(jos/jpnn/pojoksatu/zul)