Anak Raffi-Nagita Slavina Laki-Laki, Ayu Dewi Akui Salah Warna

Ayu Dewi
Ayu Dewi
Ayu Dewi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai anak laki-laki yang dilahirkan secara caesar di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).

Meski prediksi para sahabatnya bayi yang dilahirkan Gigi –sapaan akrab Nagita Slavina– berjenis kelamin perempuan, namun hal itu tak mengurangi kebahagiaan pasangan ini. Apalagi Raffi memang menginginkan anak pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki.

BACA : Selamat! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikaruniai Putra Pertama

Meleset dari prediksi soal jenis kelamin anak Raffi, rupanya membuat Ayu Dewi harus menukar kado yang akan diberikan pada sahabatnya itu. Maklum saja sejak awal, Ayu memprediksi anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut berjenis kelamin perempuan.


Raffi Ahmad mempelihatkan bayi laki-lakinya yang baru dilahirkan istrinya, Nagita Slavina
Raffi Ahmad mempelihatkan bayi laki-lakinya yang baru dilahirkan istrinya, Nagita Slavina

“Aku sudah siapin kado, pilihnya warna-warna yang disukai perempuan. Eh salah warna. Nanti mau dituker dulu, tensin kan kalau sampein tapi salah warna,” ujar Ayu Dewi usai mengisi acara Dahsyat, Sabtu (15/8/2015).

Sayangnya Ayu Dewi tak mau memberitahu apa kado yang akan ia berikan pada anak Raffi dan Nagita Slavina. Namun diakuinya kado yang dibelinya itu memang salah warna.

“Awalnya beli warnanya netral, eh pas beli kado lagi ternyata warnanya salah,” beber Ayu Dewi.

(lya)