Selamat, Atalarik Syah-Tsania Marwah Dikaruniai Putri Kedua

Atalarik Syah dan Tsania Marwah
Atalarik Syah dan Tsania Marwah
Atalarik Syah dan Tsania Marwah

POJOKSATU.id, JAKARTA – Atalarik Syah dan Tsania Marwah tengah berbahagia. Pada Sabtu (27/6/2015), pasangan ini dikaruniai anak kedua bayi perempuan yang lahir secara normal di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Sabtu (27/6/2015).

Bayi perempuan dengan berat 3,82 kg dan panjang 51 cm itu menambah kebahagiaan Atalarik dan Tsania. Pasalnya seperti diketahui sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

“Jumat pagi aku datang (ke rumah sakit). Kehamilanku udah masuk 40 minggu. Alhamdulillah, secara posisi dokter bilang ini bisa lahir normal. Jam setengah tiga dokter datang, tapi tiba-tiba kontraksiku mulai melemah,” kata Tsania Marwah yang didampingi Atalarik Syah di salah satu infotaiment, Selasa (30/6/2015).

BACA : Denada Gugat Cerai Suaminya, Jerry Aurum


Melihat kondisi sang istri yang mulai kecapean, Atalarik yang terus mendampingi proses melahirkan pun terus memberikan dukungan.

“Dia mulai cape, diberikan simulasi gitu. Itungan menit, 10 menit gitu proses persalinanya, udah lahir,” terang Atalarik Syah ceritakan proses kelahiran putri kedua mereka.

(lya)