Cristiano Ronaldo Akui Putus dari Irina Shayk karena Selingkuh

Ronaldo bersama kekasihnya Irina Shayk
Irina Shayk bersama Cristiano Ronaldo. Getty Images
Irina Shayk bersama Cristiano Ronaldo. Getty Images

POJOKSATU.id, NEW YORK – Artis cantik Irina Shayk, yang juga kekasih Cristiano Ronaldo, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya setelah menemukan puluhan sms mesra dari nomor-nomor tak dikenal di ponsel pesepak bola yang bermain di Real Madrid tersebut.

Ditanya perihal kejadian ini, salah seorang sumber mengatakan bahwa Irina kini merasa sangat kecewa setelah 5 tahun lamanya ia menaruh harap ke pada Ronaldo.

“Awalnya Ronaldo tak mengaku kalau ia berselingkuh, namun setelah Irina menunjukkan puluhan sms dari nomor yang tak dikenal itu, akhirnya Ronaldo mengakuinya,” imbuh narasumber yang tak ingin diketahui namanya tersebut seperti dilansir mirror.co.uk, Minggu (17/5).

Setelah desas-desus bubarnya hubungannya dengan Irina berakhir pada Januari lalu, Ronaldo akhirnya mengakui bahwa ia dengan Irina memang sudah berpisah. Bahkan dalam sebuah statement ia menyatakan harapannya agar Irina selalu berbahagia, “I wish Irina the greatest happiness”.


Irina pun kini dikabarkan tengah dekat dengan Bradley (40), seorang aktor yang berperan dalam film American Sniper. Keduanya bahkan pernah tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah acara di New York.

(cr3/lya)