Pesinetron Krisna Mukti Digugat Cerai Istri

Krisna Mukti dan Devi saat akad nikah
Krisna Mukti dan Devi saat akad nikah
Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti saat akad nikah

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pesinetron yang kini menjadi anggota DPR, Krisna Mukti membawa kabar mengejutkan. Pernikahannya dengan Devi Nurmayanti dikabarkan tengah goyah. Bahkan sang istri, sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Devi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Krina Mukti ke Pengadilan Agama Depok pada Rabu (13/5) dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk.

Kebar gugatan cerai tersebut sudah sampai ketelinga manajer Krisna Mukti, Astrid. Bahkan sang manajer membenarkan jika Krisna Mukti telah digugat cerai istrinya, Devi. “Benar (digugat cerai). Devi yang gugat,” kata Astrid, Jumat (15/5).

Astrid mengatakan, gugatan tersebut didaftarkan Devi, karena keduanya sudah tidak cocok lagi. “Kata mas Krisna, karena sudah tidak cocok aja,” terangnya.


Namun Astrid tidak mau membahas lebih jauh soal perceraian bosnya tersebut. Meski selama ini ia melihat rumah tangga Krisna dan Devi baik-baik saja. “Mas Krisna agak tertutup untuk urusan pribadi. Saya juga tahunya baik-baik saja, tapi saat mendengar berita tersebut, jujur saya kaget,” ujarnya.

Krisna Mukti sendiri hingga berita ini diturunkan belum memberikan komentar apapun. Krisna dan Devi menikah pada 23 Juni. Keduanya tidak melewati masa pacaran alias ta’aruf. Sebelum resmi mencatatkan penikahan di KUA Beji, Depok, Jawa Barat, Krisna dan Devi sempat menikah siri.

(lya)